Resep Cantik ala Wanita Jepang

Resep Cantik ala Wanita Jepang

329
0
SHARE
Source : rr-magazine.com

Setelah kemarin kami membahas mengenai rahasia kecantikan wanita korea maka hari ini kami akan membahas tentang rahasia kecantikan wanita Jepang. Wanita Jepang terkenal memiliki kulit yang indah dan kecerdasan yang baik. Tak dipungkiri bahwa Jepang selain dikenal dengan kebudayaan dan sifat nasionalis yang tinggi juga dikenal dengan berbagai makanan, destinasi pariwisata, musik, dorama, dan juga paras wanita Jepang yang imut.

Terkadang, saking imutnya wanita Jepang sampai-sampai banyak yang salah duga mengenai umur wanita tersebut. Wanita Jepang memang dikenal sangat merawat kecantikan kulit tubuh dan wajah. Salah satu yang patut ditiru dari para wanita Jepang ialah mengenai cara perawatan yang lebih meitik beratkan pada bahan-bahan alami seperti rempah-rempah dan tumbuhan lain.

Orang Jepang khususnya wanita sering menggunakan bunga Camelia untuk merawat rambut dan wajah. Selain berkhasiat untuk melembutkan dan memperkuat akar rambut, bunga camelia juga dapat menebalkan rambut. Lalu apa sih khasiat bunga camelia ini bagi kecantikan wanita Jepang? Ternyata, bunga camelia mampu untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah, mencegah terjadinya flek, dan bila pun wajah sudah terkena flek bunga camelia akan membantu mengatasinya.

Jepang juga terkenal dengan kebiasaannya mengkonsumsi teh, teh hijau seperti tak dapat lepas dari budaya masyarakat Jepang. Teh hijau sangat nikmat bila dikonsumsi secara langsung untuk menemani aktivitas harian Anda. Teh hijau sangat kaya akan anti oksidan yang berperan bagi kecantikan kulit wajah sebagai penghambat terjadinya jerawat, penuaan dini, mencegah terjadinya kerutan, dan menyembuhkan peradangan pada kulit wajah. Teh hijau juga sering digunakan sebagai bahan pembuatan masker. Jadi, Anda selain merawat dari dalam juga merawat dari luar.
Hal lainnya yang menjadi penting dalam perawatan ala Jepang ini ialah air beras. Padar wanita Jepang khususnya sangat memegang teguh pemikiran mengenai air beras berkhasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Seperti artikel mengenai air beras yang telah kami bahas, tentunya Anda sudah paham akan manfaat yang diberikan. Tak heran, bila air beras digunakan mereka untuk mencuci wajah dan bagian tubuh lainnya. Bila dilakukan secara rutin maka manfaatnya akan terasa di kemudian hari.

 

Masyarakat Jepang lebih menyukai segala sesuatu yang masih segar maka tak heran bila mereka sudah terbiasa mengkonsumsi makanan yang masih mentah semisal ikan. Konon, makanan yang tidak dimasak akan memberikan manfaat yang penuh dikarenakan kandungan dalam makanan tersebut masih utuh. Pantas saja, mereka sangat membatasi diri dari kebiasaan mengkonsumsi makanan siap saji yang justru akan memberikan dampak negative bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Nah, siapa mau coba perawatan ala Jepang ini?
AFB141201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY