Make Up Ulzzang ala Korea, Cantik Bagai Boneka

Make Up Ulzzang ala Korea, Cantik Bagai Boneka

637
0
SHARE
(c)Lilploy

RajaNego—Apakah anda pecinta lagu Korea? Seorang K-Popers? Atau justru lebih manyukai Drama Korea? Apapun itu pasti anda ingin terlihat cantik dan menggemaskan layaknya gadis Korea. Begitu banyak tips cantik ala Korea namun banyak yang mengeluhkan betapa sulitdan mahal untuk membeli kosmetik yang digunakan.

Beruntunglah anda pembaca setia RN Female, karena kali ini kami akan memberikan tips cantik bagi anda, dan tentu saja anda bebas menggunakan kosmetik manapun atau yang biasa anda gunakan. Oke, penasaran kan? Yuk, simak sekarang!

Langkah pertama anda harus menyiapkan aneka kosmetik dan juga bulu mata palsu serta kontak lens plus nail art. Mengapa harus menggunakan kontak lens? Agar kalian terlihat imut dan cantik layaknya boneka. Kontak lens yang disarankan adalah Circle Lens dengan diameter sekitar 14 mm hingga 16 mm. Lensa ini ditengarai mampu mengeluarkan efek seperti Boneka dengan mata berbinar. Untuk bulu mata palsu sebaiknya anda memilih yang tebal.

Boleh juga menambahkan bulu mata palsu pada bagian bawah mata. Bila anda merasa repot bila harus menggunakan nail art secara langsung, lebih baik anda menggunakan kuku palsu. Sudah banyak kuku palsu dengan motif yang lucu dan unik. Sesuaikan dengan outfit anda supaya tampilan tampak serasi.
Foundation, gunakan alas bedak yang lebih tebal dari biasanya.

Ini dimaksudkan agar wajah anda terlihat lebih halus dan sempurna tanpa cela. Namun, yang patut untuk diperhatikan adalah meski anda menggunakan alas bedak yang tebal jangan sampai terlihat mencolok alias menor, usahakan se-flawless mungkin.

Oh, iya sebelum mengaplikasikan alas bedak sebaiknya gunakan primer terlebih dahulu. Fungsinya agar wajah lebih halus dan kenyal serta make up akan tahan lebih lama. Selanjutnya, pasang kontak lens terlebih dahulu. Barulah kemudian anda menggambar alis ala korea. Bentuknya lurus dan agak sedikit lebar.

Barulah anda beralih pada riasan mata. Gunakan eyeliner hitam lalu tarik garis lurus hingga ujung luar mata. Untuk bagian bawah mata gunakan eyeliner warna putih. Pasang bulu mata anda kemudian jepit. Ingat ya, ketika anda menjepitnya usahakan selembut mungkin agar bulu mata tak rusak. Aplikasikan mascara.

Berikan shading pada area hidung dengan tujuan untuk mempertegas dan terlihat lebih mancung. Kenakan blush on pink pada tulang pipi. Yang terakhir sapukan lipt tint pada bibir anda. Eh, ada yang kelupaan, rambut palsu ala bonekanya dipasang ya . Sempurna! ^v^

 

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY