Like a Porcelain Doll (2)

Like a Porcelain Doll (2)

183
0
SHARE
source : pinimg.com

KabarFemale—Kami akan melanjutkan pembahasan mengenai make up cantik seperti boneka porcelen. Setelah pada artikel yang sebelumnya sampai pada tahap pengaplikasian foundation, pada bahasan kali ini, maka yang harus dipersiapkan ialah mengenai aksesoris tambahan. Dalam artian, pada make uo boneka, anda disarankan untuk menggunakan bulu mata yang lebih tebal dan lentik, baik pada bagian atas maupun bawah. Namun, bila agak sulit mencarinya, anda bisa menggunakan bulu mata biasa dengan cara mendouble-nya. Sedang pada bagian bawah tetaplah cukup satu saja. Oh, iya, tak lupa pula untuk mata dengan efek lebih besar, anda bisa menggunakan kontak mata yang aman tentunya. Jangan asal murah namun kurang memiliki kandungan air. Karena hal itu akan membuat mata lebih cepat kering.

Sebelum menggunakan eyeshadow, kenakan terlebih dahulu kontak mata dan juga scoth mata bila mata anda tidak memiliki kelopak. Kemudian, pulaskan warna pink muda pada bagian kelopak mata secara menyeluruh. Barulah kemudian gunakan warna pink lebih gelap tepat pada sudut bagian mata luar. Bila pada make up biasanya menggunakan warna hitam, pada tutorial kali ini cukup gunakan warna silver hingga membentuk sudut <. Baurkan semua itu hingga menjadi satu kesatuan agar terjadi gradasi warna yang cantik. Dengan membaurkan warna tidak akan terlihat sangat tebal sehingga tampak lebih alami.

Arsirlah alis agar terlihat rapi dan cukup arsir dengan menggunakan pensil alis kemudia tambahkan dengan penggunakan eyeshadow sewarna dengan alis mata. Tak lupa pada bagian mata, kenakan eyeliner terlebih dahulu. Gunakan yang pensil, baru kemudian lekatkan bulu mata bagian atas terlebih dahulu. Setelahnya timpa lagi eyeliner dengan menggunakan eyeliner bentuk gel atau cair. Untuk bagian bawah kenakan eyeliner warna putih agar memberikan efek mata yang lebih besar. Dan tak lupa pasang bulu mata bagian bawah. Kenakan mascara agar tampak lebih lebat dan bersinar. Untuk bagian pipi, cukup kenakan blush on secara tipis hanya untuk memberikan efek semburat rona warna pink muda yang cantik.

Untuk bagian bibir, kenakan lip liner sewarna kulit, berikan pelembab terlebih dahulu agar bibir tidak kering dan pecah-pecah sehingga tampilan bibir akan lebih halus. Tak lupa, berikan lipstik senada warna kulit, peach, atau warna nude, dengan sentuhan terakhir lipgloss yang memberikan efek glossy nan indah. Sempurnakan dengan memberikan wajah sentuhan taburan bedak nan halus agar make up lebih tahan lama.

AFB150801

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY