Koreksi Bagian Mata Untuk Pemula

Koreksi Bagian Mata Untuk Pemula

252
0
SHARE
source : wordpress.com

KabarFemale— Bagi wanita produk kecantikan memang tidak dapat dipisahkan begitu saja, ibarat sayur dengan garam yang menjadi satu kesatuan, begitulah wanita dengan hal tersebut.

Meskipun seorang wanita teramat malas menggunakan make up namun tak dapat ditampik kaum hawa kerap menggunakan produk make up seperti bedak atau lisptik dan lipgloss. Biarpun hanya satu produk yang digunakan tetaplah menjadi landasan bahwa memang make up sangat identik dengan keseharian wanita.

Kaum hawa yang mencintai keindahan pun sangat dimudahkan dalam memilih aneka jenis produk yang cocok untuk kulit serta kondisi cuaca di Indonesia. Bukan hanya produk dalam negeri saja yang membanjiri Negeri ini, tapi juga banyak sekali produk luar yang turut bersaing dengan sangat ketat untuk memenangkan hati konsumen.

Dengan kondisi yang demikian memang memudahkan anda dalam memilih salah satu produk andalan dari banyak merek, meskipun tak menampik di sisi lain ada pula yang malah menjadikan kemudahan tersebut menjadi kesulitan karena terlalu banyak produk yang beredar di pasaran.

Dalam merias wajah, ada banyak sekali aspek yang patut untuk diperhatikan. Salah satu yang terpenting ialah mata. Mata merupakan salah satu bagian yang cukup sulit untuk ditaklukan. Mata memiliki keindahannya tersendiri bahkan banyak sekali make up artist yang kerap kali menonjolkan bagian ini. Kira-kira seperti apa sih caranya mudahnya untuk mengoreksi bagian mata? Simak ya selengkapnya hanya di RN Female.

Sebagai pemula, tak perlu muluk-muluk agar dapat serupa seperti make up artist papan atas. Gunakanlah cara yang mudah namun tetap membuat tampilan anda berbeda. Bagi anda yang memiliki mata sipit sangat direkomendasikan untuk menggunakan bantuan tape mata. Yang mana sering disedbut dengan eyes scoth.

Bagi pemula sangat disarankan menggunakan yang telah jadi biasanya dalam satu lembar papan ada 5 pasang, untuk kanan dan kiri. Carilah yang memiliki kelebaran sedang. Jika terlalu lebar, mata anda akan terlihat kurang natural akibat scoth yang malah mengganjal lipatan mata. Bagi pemilik mata cembung dan menginginkan mata lebih terlihat tak terlalu menonjol, anda bisa juga menggunakan scoth pada bagian ujung mata dengan arah agak miring sehingga hasilnya mata agak menjorok pada bagian pangkal (dalam) mata sehingga memberikan kesan mata anda sedikit lebih dalam, tidak begitu menonjol.

Bagi pemilik mata yang normal (memiliki lipatan mata yang pas), sebaiknya tak perlu menggunakan scoth mata karena akan membuat tampilan terlalu berat serta kurang alami. (bersambung)

 

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY