Inilah 4 Alasan Memilih Pesawat Landing di Jeddah

Inilah 4 Alasan Memilih Pesawat Landing di Jeddah

56
0
SHARE

WINATOUR- Perjalanan umroh dengan landing pesawat di Jeddah, hingga hari ini masih menjadi pilihan banyak masyarakat meskipun telah berdiri Bandara International Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMMA) di Madinah. Hal ini dikarenakan perjalanan pesawat dengan sistem transit atau singgah dapat menekan biaya lebih rendah. Sehingga program dengan cara ini banyak digeluti bahkan oleh agen yang terdaftar dalam daftar travel umroh terbaik di Jakarta karena permintaan tinggi dari calon jamaah.

daftar travel umroh terbaik di jakarta

Akan tetapi, dari berbagai banyaknya kota, transit di Jeddah kerap mendapatkan stigma yang kurang menyenangkan karena jamaah akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jalur darat. Belum tentu begitu lho, apalagi jika kamu mengikuti program landing Jeddah ini dengan paket umroh Al Hafiz dari Wina Tour.  Yuk disimak apa saja keuntungannya!

  1. Lebih Hemat

Bukan rahasia umum jika perjalanan udara dengan transit akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan perjalanan langsung. Hal ini menjadi alasan utama mengapa perjalanan umroh dengan landing Jeddah begitu di minati oleh banyak umat muslim di Indonesia. Salah satunya paket umroh Al Hafiz dari Wina Tour, paket ini terbagi menjadi tiga harga. Yiatu paket Quard seharga 23 juta, Triple seharga 23,6 juta, dan double sebesar 24,7 juta. Ketiga perbedaan harga paket tersebut sudah termasuk kedalam perjalanan pulang dan pergi dengan jumlah keseluruhan 9 hari.

  1. Hotel dengan Jaringan Yang Bagus

Bagi Anda yang khawatir dengan iming-iming murah, jangan khawatir dengan Wina Tour. Dengan harga yang realtif murah, kami tetap berusaha memberikan fasilitas terbaik. Jamaah umroh akan diajak menginap di hotel Al Khalil Makkah, Tharawat Andaloseya serta Hotel Makarem dan Hotel Mukhtara di Madinah. Keempat hotel tersebut merupakan hotel-hotel berbintang 3 dan 4 menurut berbagai platform rating online.

  1. Cocok Untuk Para City Traveller

Perjaanan transit sangat cocok untuk para pecinta travelling khususnya city traveller. Aktivitas city travellingakan semakin mengesankan dan bisa menjadi kenangan tak terlupakan jika  kita mengunjungi kota yang benar-benar berbeda dengan Negara kita. Berbeda mulai dari geografis, demografis, dan budaya. Pecinta travellingakan menikmati perjalanan darat dari Jeddah ke Madinah setelah transit. Alih-alih merasa capek, perjalanan seperti ini justru dapat membuat pikiran menjadi lebih relax dan fresh karena melihat banyak hal menarik selama perjalanan.

  1. Wisata Singkat

Meskipun tak jarang perjalanan jauh dan lama membuat jamaah menjadi capek dan lelah, namun dengan melihat pemandangan di tempat yang dikunjungi dapat membuat perasaan tersebut hilang dalam sekejap. Bandara King Abdul Aziz memiliki pemandangan tersendiri, khususnya panorama sore hari untuk para jamaah yang transit.       Jamaah akan disuguhi pemandangan artistik dari tenda-tenda yang berjajar rapi dengan pantulan lembayung senja. Selain itu, kota ini merupakan kota tua dengan karekteristik bangunan unik yang tak akan pernah luntur keindahaanya. Serta pemandangan gunung batu sepanjang perjalanan dari Jeddah menuju Madinah.

  1. Pengurusan Handling Yang Profesional

Untuk menambah kepuasan jamaah, pengurusan handling baik di tanah air maupun di tanah suci, kami layani secara professional agar para jamaah tenang, nyaman, aman serta lancar selama melaksanakan ibadah umroh.

Bagaimana, menarik bukan? Selain itu, paket Umroh Al Hafiz Wina Tour terbagi menjadi lima gelombang pemberangkatan. Anda dapat menyesuaikan gelombang yang sesuai dengan waktu yang dimiliki. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami atau telepon dan whatsapp di nomor yang tertera. Jangan terus menunda, daftarkan diri di daftar travel umroh terbaik sekarang juga. Karena  Allah tidak memanggil yang mampu tetapi akan memampukan hamba-Nya yang yakin.

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY