Gaya Riasan Saat Menghadiri Acara Wisuda

Gaya Riasan Saat Menghadiri Acara Wisuda

473
0
SHARE
source : gayahidupku.com

KabarFemale—Apakah anda pernah di undang menghadiri acara wisuda teman ataupun kerabat? Atau malah justru sering? Tentunya, menghadiri acara penting, anda pun harus tampil maksimal. Terlebih jika yang mengundang anda adalah kerabat dekat atau malah anggota keluarga. Di hari yang begitu spesial, momen yang menunjukan bahwa seseorang telah sah menyelesaikan pendidikan selama di bangku kuliah tersebut, layak di apresiasikan dengan memberikan bingkisan menarik. Tak lupa anda pun harus sedikit berdandan agar wajah tampak segar merona. Nah, kami akan berbagi sedikit tips untuk anda yang akan menghadiri acara wisuda.

Gunakanlah busana yang nyaman, jangan gunakan busana yang terlalu santai, namun tak diwajibkan untuk terlalu formal. Anda bisa menggunakan alternatif alias jalan aman, yakni menggunakan pakaian semi formal. Tak lupa pula pemilihan bahan pakaian mestilah yang mudah menyerap keringat, ingat, acara wisuda bisa berjam-jam lamanya. Belum lagi jika suasana di luar panas, meski gedung ber-AC pun tak lantas membuat anda tak berkeringat. Jangan lupakan adab kesopanan, anda harus menghormati orang lain sebelum ingin dihormati, maka gunakan pakaian yang pantas. Yang tak menunjukan kesan seronok. Jika anda terbiasa menggunakan pakaian seksi, maka untuk acara tersebut, gunakan pakaian yang menutup bagian tubuh anda.

Jika anda tak terbiasa menggunakan sepatu berhak tinggi, maka gunakan saja sepatu dengan hak yang rendah atau malah flat shoes. Jika sudah terbiasa, tak jadi soal. Yang terpenting adalah anda nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang tidaklah singkat.

Jangan lupakan urusan wajah, kenakan make up ringan. Tentunya, agar wajah anda terlihat semakin menawan. Anda bisa menggunakan warna-warna netral atau warna pastel. Bisa juga dengan warna yang sedikit lebih berani, tentunya disesuaikan dengan keinginan anda, pada bagian mana dari wajah anda yang ingin ditonjolkan. Bisa pada mata atau bibir. Jika anda ingin menonjolkan bagian bibir, maka pada bagian mata gunakan eyeshadow yang bernuansa lembut. Sebaliknya jika anda menginginkan mata yang tajam, gunakan eyeshadow yang lebih kuat dalam warna, tak lupa kenakan eyeliner serta mascara yang sedikit lebih tebal dari biasanya. Sedang untuk bagian bibir, kenakan lipstik dengan warna yang lembut. Sangat tidak direkomendasikan untuk menggunakan warna kuat baik pada bagian mata maupun bibir dalam waktu bersamaan, karena akan membuat tampilan anda terlalu berlebihan dan berat. Selamat mencoba!

AFB150701

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY