Cantik dengan Smokey Eyes ala Lee Ju Hyun

Cantik dengan Smokey Eyes ala Lee Ju Hyun

401
0
SHARE
(c) Blike

RajaNego—Lagi-lagi kami akan memanjakan anda dengan memberikan aneka informasi yang dapat anda gunakan untuk mempercantik diri. Artikel kali ini tentunya tak jauh dari cara make up yang akan membuat anda tanpil memukau. Dan tentunya semua itu kami persembahkan untuk anda, pembaca setia RN Female.

Membahas artis dari Negeri Ginseng (Korea) seakan tak ada habisnya. Fans fanatik yag menggilai musik atau drama, dapat dikatakan akan selalu update mengenai hal apapun. Tapi bagi anda yang memang tipikal biasa saja, tak perlu gigit jari. Karena kami disini akan menyajikan informasi make up cantik ala Lee Ju Hyun. Serunya, anda tak perlu harus menjadi k-popers terlebih dahulu. Cukup dengan membaca apa yang kami paparkan. Waktunya mulai! Yuk, disimak!

Bicara soal make up seolah tidak ada matinya, bagaimana tidak? Make up berdampingan sekali dengan kaum hawa. Selain mempercantik diri toh nyatanya ia dapat membuat orang lebih percaya diri. Sayangnya, masih banyak wanita yang belum berani untuk mencobanya. Semoga melalui tips yang kami sampaikan, anda akan tercerahkan.

Tampil natural nanum tetap cantik merupakan dambaan setiap wanita, begitu pula dengan salah satu idola kenamaan Korea, Lee Ju Hyun. Sebagai seorang idola ia dituntut untuk selalu tampil memukau dalam setiap waktunya. Seperti halnya make up dasar, ia akan membersihkan waja terlebih dahulu yang disusul dengan penggunaan mist pada daerah sekitar wajah.

Mist ini ada beberapa varian, gunakan yang akan memberikanmu efek glowy. Setelahnya, aplikasikan BB cream dengan menggunakan kuas dari arah dalam ke bagian luar, menurut Lee Ju Hyun, ini baik supaya BB Cream lebih merata. Barulah ditimpa dengan bedak, ingat ya, harus tetap menggunakan kuas.

Oleskan base mata baru kemudian bubuhkan eye shadow coklat gelap, tipis saja. Baurkan keatas. Beri efek highlight pada mata bagian dalam dengan eye shadow warna cream hingga tengah kelopak mata. Pada bagian bawah mata gunakan eye shadow coklat dibawah garis eyeliner, hanya untuk menegaskan mata. Gunakan bulu mata palsu. Beri eyeliner gel pada bagian atas mata yang agak dilebarkan ketika menuju garis luar. Bagian bawah tetap kenakan eyeliner pensil.

Beralih pada bagian pipi, gunakan blush on yang hampir sewarna dengan wajah anda. Aplikasikan saat anda tersenyum, pada tonjolan pipi. Untuk alis, arsir dengan pensil alis senatural mungkin. Dan yang terakhir adalah penggunaan lipstik dengan warna peach. Anda akan terlihat cantik memukau. Siap bersinar girl??

 

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY