Cantik dan Awet Muda ala Kate Winslet

Cantik dan Awet Muda ala Kate Winslet

289
0
SHARE
Cantik dan Awet Muda ala Kate Winslet
Kate Winslet arrives on the red carpet at the Toronto International Film Festival on Wednesday July 2014 © fortmcmurraytoday

KabarFemale— Bagi anda yang pernah menonton kisah romantis namun tragis, tenggelamnya kapal Titanic, maka anda pasti mengenal pemeran Rose. Wanita muda dari kalangan atas, begitu cantik dan anggun. Siapa sangka berpuluh tahun berlalu, Kate Winslet (pemeran Rose) masih memiliki kecantikan yang tak jauh berbeda.

Ajaib? Mungkin. Tapi percayakah anda bahwa tak ada sesuatu yang baik tanpa kita berusaha terlebih dahulu? Begitu juga dengan aktris cantik yang hampir menginjak usia 40 tahun ini. Ia memiliki kita tertentu agar kecantikannya tak memudar oleh gerusan waktu.

Nah, apakah kalian juga ingin meniru perawatannya? Yuk, langsung saja dilahap ya artikel yang dikhususkan bagi anda pembaca setia! Pemilik nama lengkap Kate Elizabeth Winslet ini memang sudah sejak kecil menjejakan kaki di dunia entertain. Sebagai seorang aktris dan juga ibu serta istri, tentunya ia selalu tampak ingin menarik meski usianya terbilang tak muda lagi. Beberapa hal yang dapat anda tiru dalam perawatan wajah dan tubuh, diantaranya:

Tak pernah lepas dari krim mata

Siapa sangka aktris cantik pemeran Jeanine Matthews dalam film Divergent ini, tak pernah absen untuk memoleskan krim khusus mata. Sampai pernah dalam suatu wawancara, ia berkata bahwa kemanapun dia pergi, satu hal yang tak boleh terlupa adalah krim mata.

Memang sudah sejak lama dia menggunakan krim mata bahkan kono sudah sejak muda. Dari kabar yang beredar, dia sudah sadar bahwa ketika usia semakin bertambah keelastisan kulit tak akan sama dan warna kantung mata akan semakin menonjol. Itulah sebabnya ia tak pernah melewatkan krim mata.

Alas bedak

Dalam pemilihan alas bedak pun ia tak sembarangan. Dengan penggunaan alas bedak yang tepat dan berkualitas, kerutan-kerutan yang ada pada wajah akan tersamarkan. Aktris cantik asal Inggris ini sampai memiliki cara khusus dalam pengaplikasian alas bedak pada wajahnya.

Penasaran? Rahasianya ia selalu menggunakan dua warna, yang satu terang dan yang satu lebih gelap. Ngomong-ngomong nih salah satu produk favoritnya ialah Teint Miracle yang dikeluarkan oleh Lancome. Wanna try, ladies?

Membasmi Jerawat dengan Lisin

Sama halnya seperti wanita kebanyakan, ia juga mengalami masalah dengan jerawat. Bagian yang mudah berjerawat yakni dagu. Meski terganggu toh ia memiliki cara ampuh dalam membasminya, caranya ialah dengan penggunaan lisin. Baik yang dapat di beli di apotek maupun yang terdapat secara alami pada makanan layaknya keju, kentang, dan juga daging merah.

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY