Cantik ala Angelina Jolie

Cantik ala Angelina Jolie

228
0
SHARE
Cantik ala Angelina Jolie
source : moviepilot.com

KabarFemale—Jika anda penggemar berat film besutan Hollywood, tentu anda mengenal sosok Angelina Jolie. Wanita berbibir seksi ini hampir menginjak usia 40 tahun, meski begitu toh nyatanya dia masih tampil memukau. Kabar terbaru dari wanita yang memiliki nama lengkap Angelina Jolie Voight ini akan melakukan pengangkatan ovarium.

 

Konon ia melakukannya untuk mencegah terjadinya kanker, sama halnya seperti saat ia mengangkat kedua payudaranya. Nah lho? Walau begitu nyatanya Jolie tetap tampil anggun. Kok bisa? Semua operasi yang telah dan akan dilakukannya tidak membuat dia tampil seperti orang sakit, malah sekarang bida dibilang lebih fresh, bersemangat, dan cantik lho. Penasaran kan apa resep cantik Jolie? Intip yuk!
Diet Gula
Gula merupakan musuh dalam selimut, siapa sih yang tidak menyukai rasa manis? Tapi tahukan anda ahwa berlebihan dalam mengkonsumsi gula akan sangat berbahaya bagi tubuh? Memang tidak dalam jangak pendek namun perlahan tapi pasti, anda akan merasakan efek buruknya. Jolie termasuk orang yang sadar akan kesehatan sehingga ia sangat membatasi asupan gula setiap harinya. Coklat panas yang menggoda, puding coklat, atau gula-gula, tidak akan ia santap bila telah melebihi batas takaran gula yang disarankan oleh para ahli kesehatan. Toh, meski ia melakukan pembatas gula, dia tidak mengeluh kesulitan karena yaitu manfaat bagi kesehatannya lebih penting daripada manisnya gula.
Konsumsi Ikan
Jolie yang kini telah menyandang status istri sah dari Brad Pitt, senang sekali mengkonsumsi jenis ikan laut. Salah satunya ialah salmon. Tentunya anda sudah paham bahwa salmon merupakan salah satu ikan yang cukup mahal. Rasanya sangat lezat dengan kandungan protein yang sangat tinggi. Poin plusnya, sangat baik bagi anda yang sedang melakukan diet serta ibu hamil, fungsinya agar kecerdasan otak anak akan maksimal di dalam kandungan. Buat yang sudah dewasa juga bisa lho mencerdaskan.
Selain ikan salmon ikan lain yang juga sangat disukainya ialah ikan tuna. Sama halnya seperti ikan salmon, tuna juga bisa digunakan sebagai menu diet sehat. Wah asik! Harganya memang tidak semahal salmon tapi manfaatnya tak jauh berbeda. Dengan kandungan lemak omega tiga yang sangat tinggi, ikan tuna akan membantu tubuh dalam proses metabolisme, mencegah terjadinya kelebihan lemak, karena lemak akan dibakar. Makanya orang yang mengkonsumsi tuna lebih sehat dan lebih terlihat awet muda karena organ tubuh dijaga oleh semua nutrisi yang ada didalamnya.
Kira-kira berminat mencoba ngga nih ladies?

AFB150301

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY