Warna Cerah, Ceriakan Harimu!

Warna Cerah, Ceriakan Harimu!

362
0
SHARE
Warna Cerah, Ceriakan Harimu!
© eodcards

KabarFemale—Bosan dengan tampilan anda selama ini? Tidak perlu pusing mengiktui seabrek fashion tren hanya untuk tampil beda. Jika selama ini anda penyuka warna kalem atau gelap, saatnya tampil beda dengan busana dan aksesoris berwarna terang. Berwarna terang tidak perlu norak asal anda tahu cara memadukannya. Berikut kami beri beberapa tips untuk menggunakan warna terang pada busana dan aksesoris anda.

Gaun Berwarna Pink Terang

Gaun hitam memang klasik dan membuat anda tampak elegan. Namun, itu tidak menghalangi anda untuk menggunakan warna terang dalam beberapa kesempatan. Gaun berwarna pink terang cukup membuat orang berpaling pada anda dan pastinya membuat tampilan anda berbeda. Jangan gunakan hiasan berlebihan dan biarkan gaun anda yang berbicara.

Prints Berwarna Terang

Gunakan busana seperti atasan yang bermotif print terang dan padukan dengan aksesoris satu warna yang terang. Contohnya padukan busana berprint warna biru dengan tas cluctch berwarna pink. Selamat menjadi pusat perhatian!

Aksesoris Berwarna Terang

Tidak suka menjadi pusat perhatian namun tetap ingin tampil beda? Padukan busana anda dengan aksesoris seperti tas crossbody berwarna terang. Busana kasual anda pun akan tampil lebih maksimal tanpa perlu bersusah payah. Heels berwarna kuning pun juga dapat mengalihkan pandangan orang lain langsung ke kaki anda.

Padukan Warna Terang dengan Hitam

Padukan busana warna terang anda dengan warna netral seperti hitam. Contohnya padukan gaun berwarna biru terang dengan stoking hitam serta heels berwarna senada dengan gaun. So chic!

Padukan Terang dengan Terang

Tidak ada yang bisa melarang anda memadukan beberapa warna terang pada busana anda. Go crazy! Selama anda nyaman menggunakannya, siapa peduli? Anda bisa padukan warna yang bertabrakan seperti merah dan hijau atau seperti biru dan kuning dengan aksen hijau. Atau anda bisa padukan gaun berwarna biru dengan tas clutch berwarna kuning terang. The choice is yours!

Padukan Warna Monokrom

Mau berbusana warna kuning dari atas hingga ke bawah? Silahkan saja. Namun, jika merasa terlalu ramai, anda bisa bermain gradasi warna. Kuning lembut dengan kuning terang dan tambahan kuning emas pada aksesoris seperti gelang.

Padukan Satu Warna Terang

Pilih atasan atau bawahan berwarna terang dan padukan dengan warna yang lebih kalem dan tidak mencolok mata. Atasan abu-abu dengan celana pink terang atau kuning bisa langsung mencerahkan busana anda. Jadi, siap berbusana cerah ceria?

 

AFF150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY