Variasi Inner Hijab untuk Tampilan Cantik Anda

Variasi Inner Hijab untuk Tampilan Cantik Anda

515
0
SHARE
Source : gettyimages.com

Variasi hijab yang makin beraneka ragam membuat pawa muslimah semakin mudah untuk tampil stylish dan gaya. Jika Anda ingin tampil maksimal dengan berbagai macam kreasi hijab tentu anda juga harus memiliki dalaman hijab yang tepat. Berbagai macam variasi dalaman hijab akan membuat efek yang berbeda pada wajah. Anda bisa membuat wajah lebih tirus, lebih panjang, lebih berisi, dan lain sebagainya. Berikut beberapa dalaman hijab yang bisa anda koleksi.

Bonnet
Inner ninja jenis ini adalah jenis yang sangat popuer dikenakan muslimah Eropa seperti Hana Tajima. Bonnet biasanya tidak menutupi leher namun melekat erat dan nyaman di puncak kepala hingga tengkuk. Bonnet bisa menahan rambut-rambut halus di sekitar dahi supaya tidak mencuat keluar.

Inner Ninja/Full
Jenis inner ini adalah yang paling populer belakangan ini. Inner ninja menutup area kepala hingga leher. Ada juga jenis inner ninja yang menutupi hingga area dada. Area tengkuk biasanya ditutup dengan kancing, resleting, atau karet pelekat. Bahan yang paling populer untuk inner ninja adalah spandeks dan katun. Jika Anda ingin cepol yang lebih tinggi juga bisa memilihi inner ninja dengan cepol buatan tambahan.

Ciput
Inner ninja ciput adalah jenis yang populer dikenakan muslimah sebelum tren hijab merebak luas. Ciput memiliki bentuk seperti pet topi di bagian depan supaya kain hijab bisa terbentuk dengan rapi. Ciput hanya menutup bagian atas kepala dan tengkuk sehingga tidak cocok bagi Anda yang suka membuat hijab model turban. Bagian belakang hijab ada yang diikat, direkatkan dengan karet elastis atau dijahit model topi.

Inner Antem
Inner hijab jenis terbaru ini sangat populer di kalangan wanita yang ingin terlihat lebih tirus. Kain yang digunakan biasanya elastis dan menempel pas di garis pipi sehingga membuat wajah Anda lebih kecil. Inner antem yang enak dipakai haruslah yang menyerap keringat karena jika tidak Anda akan sangat mudah kepanasan karena modelnya yang menempel erat di wajah.

Inner Lace
Jenis inner ini menggunakan bahan lace yang sering digunakan sebagai bahan dress. Inner lace membuat tampilan Anda lebih mewah dan elegan sehingga sangat cocok dipakai ke pesta. Jika Anda mudah berkeringat maka lapisi inner lace Anda dengan inner lain berbahan katun lain dibawahnya supaya Anda tidak mudah gatal.

AFF141008

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.