Trik Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

Trik Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

139
0
SHARE
KabarFemale
Source : shutterstock.com

Pinggang dan pinggul adalah area yang menjadi titik fokus sebagian wanita. Pinggang yang ramping adalah impian setiap wanita, tetapi area ini seringkali menjadi bagian yang menganggu bila beberapa lemak yag berlebih terlihat dan membuat kesan tubuh menjadi lebar dan bulat.

Pinggang dan pinggul yang melebar sebenarnya dapat diatasi dengan beberapa trik fashion agar dapat disamarkan atau dialihkan fokus pada bagian lain. Berikut ini beberapa rekomendasi fashion disertai tips padu padan untuk mendapatkan kesan pinggang mungil dan ramping.

  1. Gunakan pakaian two piece.
    Menggunakan pakaian two piece sangat membantu untuk menyamarkan bentuk pinggang. Bila Anda tidak percaya diri dengan atasan yang dimasukkan, gunakanlah atasan sepanggul dan rok bunga-bunga untuk mempermanis tampilan Anda.
  2. High waist bottom? tidak ada salahnya.
    Bagi sebagian wanita, bawahan high waist adalah item mengerikan karena akan semakin menonjolkan lemak yang ingin ditutupi. Namun, sebenarnya pakaian ini sangat menolong untuk memberikan kesan jenjang.

Lemak di perut memang tidak bisa dihilangkan dengan segera, tapi Anda bisa mengalihkan fokus perhatian penampilan Anda. Pakaialah celana high waist dan lipat bagian bawahnya. Maka fokus akan berubah pada kaki panjang Anda, bukan lagi pada pinggang Anda. Atau tutupi sedikit bagian high waist dengan atas sepinggang atau kemeja vintage yang dikeluarkan sebagian. Anda juga bisa menggunakan rok pensil untuk tampil anggun dan curvy.

  1. Tampil dengan slimming side panel dress
    Dress seperti ini juga pernah digunakan oleh artis sekelas Kate Winslet yang ramping sekalipun. Dress model ini akan sangat menolong sehingga pinggang nampak lebih langsing dengan gaun yang Anda gunakan.
  2. Cardigan!!
    Memakai pakaian yang lebih longgar seperti cardigan adalah cara efektif untuk membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil serta menyembunyikan lipatan perut yang tidak ingin Anda pamerkan.
  3. Asimetris Line
    Anda bisa mengenakan asimetris dress untuk memberikan kesan dinamis dan segar. Jangan lupa tambahkan aksen cantik di salah satu bagian bahu agar fokus perhatian hanya tertuju pada bahu Anda bukan pada pinggang Anda.

Fashion memang merupakan keajaiban dalam berbusana dan dengan trik fashion, seseorang akan terlihat sangat berbeda. Tapi perlu diingat bahwa fashion hanyalah memberikan ilusi optik. Masalah pada pinggang yang melebar perlu diatasi dengan pola hidup sehat dan olahraga yang sesuai untuk mengecilkan pinggang. Tampil fashionable dan bugar, lebih indah bukan?! AFF141006

 

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY