Tomboy Juga Bisa Cantik!

    521
    0
    SHARE
    © bossa-rosa.blogspot

    KabarFemale—Ada beberapa wanita yang memang memiliki gaya khasnya sendiri, bila dibandingkan dengan para wanita yang menyukai gaya girly, gaya tomboy hanya sedikit. Tapi, bukan berarti tomboy ngga bisa cantik ya! Salah besar kalau anda berpikir seperti itu.

    Nyatanya, anda dapat mencontoh penampilan si cantik pemeran Hermione pada film laris Harry Potter. Ya, gadis cantik yang dikenal dengan nama Emma Watson itu pernah memiliki rambut pendek. Ia tampil tomboy namun tetap cantik.

    Anda ingin seperti dia? Yuk, dilirik ya tips yang akan kami bagi khusus untuk anda lho! Pertama-tama yang harus anda siapkan ialah pakaian yang akan anda kenakan. Anda dapat memilih menggunakan celana jeans dengan sobekan tipis pada beberapa bagian.

    Untuk atasannya danda dapat mengenakan tank top yang dipadu dengan kemeja atau cukup gunakan sewater yang longgar (atau ukuran yang lebih besar dari yang biasa anda pakai). Untuk sepatu, bisa menggunakan sneaker atau anda juga bisa menggunakan boots agar penampilan anda lebih edgy. Untuk rambut, cukup gunakan kupluk atau topi.

    Nah, sama seperti make up lainnya. Biasakan wajah anda bersih dan segar. Kemudian pakailah alas beda yang sesuai dengan warna kulit anda. Anda dapat menggunakan make up base atau moisturizer agar riasan anda dapat lebih tahan lama. Timpa dengan bedak padat setalah anda mengoleskan alas bedak secara sempurna.

    Perhatikan setiap bagian dari wajah anda, jangan sampai ada bagian yang tidak tertutupi. Oh iya, agar tidak timpang antara wajah dengan leher, ada baiknya anda pun menggunakan bedak pada bagian leher. Untuk bedak anda dapat mengenakan spons atau blush (kuas) yang besar. Harus sempurna ya, menutupi semua noda. Setidaknya tersamarkan.

    Nah, selanjutnya. Gunakan eye shadow warna coklat tua yang dibaurkan dengan sedikit warna hitam pada bagian sudut luar mata. Berikan sentuhan eye liner pada gris mata anda, baik pada bagian bawah maupun atas. Bisa menggunakan model standar atau meruncing bak mata kucing. Tambahkan mascara agar bulu mata anda tampak lentik. Jangan sampai lupa, arsir alis anda dengan pensil alis. Tidak perlu terlalu tebal, cukup tipis saja.

    Kemudian beralih lah pada bagian pipi anda, kenakan blush on berwarna gelap atau anda bisa menggunakan eye shadow coklat tua. Gunakan sedikit saja, agar anda tampak lebih tirus dan eksotis. Kenakan lipstik warna nude plus lipgloss agar tampilan anda semakin memukau. Siap untuk tampil beda, girl??

     

    AFB150201

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY