Tips Mengenakan Hoodie

Tips Mengenakan Hoodie

299
0
SHARE
Tips Mengenakan Hoodie
Source : brit.co

Semua orang memiliki minimal satu sweater berkerudung atau yang lebih dikenal dengan hoodie. Bahkan ada juga yang mengoleksinya. Anda pasti sering memadukannya dengan jeans. Selain dengan jeans ternyata masih ada cara lain untuk memadankan sweater dengan busana serta aksesoris lain yang membuat Anda terlihat lebih trendi dan kasual.

Pertama – tama, kenali karakteristik hoodie Anda. Apakah memiliki resleting atau pullover? Apakah tali yang terpasang itu berbentuk pita? Satu warna ataukah bermotif? . Dengan mengenali karakteristik hoodie.terlebih dahulu, Anda dapat membayangkan aksesoris tambahan apa yang cocok bagi hoodie Anda.

Berapa banyakpun artikel dan tips berpakaian di media massa atau internet, pasti rata rata media menyarankan Anda untuk memeriksa karakteristik, termasuk warna, bahan, motif, serta berat. Tingkat yang paling atas adalah mengenai warna, warna yang salah dapat merusak pakaian sebelum pemakainya dapat menambahkan aksesoris lain pada hoodie tersebut. Anda harus memilih satu atau dua aksen tambahan saja. Sebab, resiko memadankan aksesoris terlalu banyak dapat menjadi lebih buruk dibandingkan disain yang lebih sederhana. Meskipun gaya berpakaian adalah permulaan yang alami, pengguna hoodie yang sadar fashion tahu bahwa ada aksesoris yang tepat untuk mereka.

Meskipun benar adanya bahwa warna yang netral dapat dipadankan dengan warna netral lainnya, namun perpaduan itu dapat mengakibatkan kombinasi yang terlihat kuno. Karena alasan itulah warna dan aksen yang lebih gelap dan ceria dapat menjadi ide yang bagus. Untuk hasil gaya yang lebih feminim, Anda dapat mengenakan kamisol berenda serta tunik yang berlapis-lapis. Ketika busana elegan dengan hoodie yang kasual tidak cocok, tailored colored jeans dengan hoodie yang lebih kasual lagi akan terlihat semakin cocok.

Bahan dan Ukuran

Pencampuran bahan dan tekstur adalah cara lain untuk membuat pemakai lebih terlihat menarik. Sebagai contoh, cara individual mengenakan bahan denim dari atas hingga ujung kaki mungkin tidak terlihat sebaik seseorang yang menerobos batas monoton, seperti mengenakan bahan twill biru dengan hoodie berbahan fleece lembut serta berleher turtleneck yang bermotif. Selain itu, ingatlah bahwa ukuran yang salah dapat merusak gaya berpakaian meskipun perpaduannya terlihat oke. Pada tiap waktu, gaya berpakaian seharusnya terlihat baik, tidak terlalu ketat serta tidak terlalu longgar.

Mari bongkar isi lemari Anda dan mix-match hoodie Anda dengan busana lainnya. Selamat bereksperimen dan be a happy fashionista!

AFF141103

 

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY