Tips Memilih Outerwear

Tips Memilih Outerwear

283
0
SHARE
Source : 360blog.nautica.com

Jaket dan jas adalah sebagian besar bagian dari gaya berpakaian wanita, dan membeli gaya yang tepat penting untuk dapat terlihat baik bagi Anda. Apakah Anda tipe wanita yang hanya membeli jas dan jaket berdasarkan musim kepopulerannya saja?

Kali ini Anda akan mendapatkan tips berbelanja dan memilih jaket atau jas terbaik bagi gaya khas diri Anda sendiri, begitu juga dengan saran fashionable yang sesuai dengan budget Anda.

Jika Anda mau mengirit, maka hal pertama yang Anda butuhkan adalah outerwear yang netral dan cocok untuk busana tanpa detail yang terlihat rumit, selain itu juga terlihat cocok untuk aktivitas sehari-hari serta segala acara yang akan Anda datangi. Yakinlah bahwa jaket dan jas haruslah terlihat sederhana karena Anda bisa saja lebih memfokuskan gaya berpakaian Anda pada pakaian di lapisan lebih dalam serta aksesoris yang Anda kenakan. Bagaimanapun, Anda akan melepas jaket tersebut di dalam ruangan atau ketika Anda merasa kepanasan, kecuali jika outerwear yang Anda kenakan adalah blazer. Anda dapat dengan mudah mengenakan sebuah jaket pelindung untuk menghangatkan Anda jika Anda merasa dingin atau ketika Anda ingin menyembunyikan pakaian yang mencolok ketika Anda berada di luar pesta.

Jaket yang fleksibel adakah jaket yang sederhana pada tampilan dan warna. Jika budget Anda tipis atau mau untuk membuatnya terlihat lebih mudah dengan mix & match pakaian Anda di pagi hari, Anda akan mendapati bahwa ternyata jaket adalah essensial dan sangat irit waktu untuk membuat Anda tetap terlihat fashionable. Contoh yang patut Anda coba adalah:
– Jaket kulit hitan
– Jaket denim biru
– Blazer hitam atau biru navy
– Jaket katun ringan yang terlihat bagus sebagai pakaian dari musim kemarau hingga musim hujan.
– Trench coat
– Jaket hujan / windbreaker
– Jaket parka akan membuat Anda merasa hangat selama musim hujan yang keras.
– Jaket berbahan wol.

Selain itu, pilihlah perpaduan warna dan aksesoris berpakaian pada pakaian luar Anda untuk menghindari fokus pandangan orang dari detail pada jaket.

Ketika sedang mendung dan gelap di luar, kenakan jas atau jaket yang berwarna terang seperti merah muda atau krem. Ini akan membuat Anda terlihat lebih segar dilihat oleh orang sekitar. Ketika memadankan jaket Anda dengan aksesoris yang Anda kenakan, seperti topi dan sepatu boots, padankan warna tersebut dengan memperhatikan warna yang komplemen atau saling mendukung.

AFF1412033

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY