Tips Memanjangkan Bulu Mata (2)

Tips Memanjangkan Bulu Mata (2)

258
0
SHARE
Tips Memanjangkan Bulu Mata (2)
Source : istreetfashion.com

Pembaca setia rubrik female, setelah kemarin kami membahas mengenai cara memperpanjang bulu mata bagian satu maka kali ini kami hadir kembali untuk melanjutkan pada bagian dua. Yang mana ini merupakan bagian terakhir dari artikel mengenai memperpanjang bulu mata. Penasaran kan lanjutannya? Silahkan di simak.

Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang bulu mata ialah dengan menggunakan lidah buaya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang sering kali digunakan untuk melebatkan rambut serta menghitamkan rambut. Tetapi rupanya lidah buaya juga dapat berkhasiat untuk memanjangkan bulu mata. Lalu bagaimana sih caranya? Mari, kita intip resepnya.

Carilah lidah buaya dengan ukuran kecil saja, kemudian cuci bersih, potong bagian buahnya hingga mendaptkan lendir alami. Kemudian dengan menggunakan cotton bud, oleskan pada bulu mata. Berhati-hatilah supaya mata tidak tercolok cotton bud. Selain menggunakan cotton bud Anda juga dapat menggunakan batang sereh (serai) yang biasa digunakan sebagai bumbu masak di dapur untuk mengoleskan lendir tersebut pada bulu mata Anda. Anda bisa mengaplikasikannya pada bulu mata atas serta bawah setiap hari, pagi dan malam hari secara teratur.

Selain baik untuk kecantikan kulit wajah vitamin E juga berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan bulu mata Anda. Cara pengaplikasiannya sangatlah mudah. Anda cukup menyediakan vitamin E kemasan kemuadian tusuk pelindung (cangkang) vitamin E tersebut, oleskan tetesan vitamin E pada bulu mata Anda, atas dan bawah secara merata. Diamkan hingga meresap dan mengering dengan sendirinya. Gunakanlah secara teratur. Dan sisa vitamin E yang sudah terlanjur Anda buka tadi dapat Anda gunakan untuk olesan pada wajah Anda. Anda akan mendapatkan bulu mata yang lebat dan lentik serta wajah yang bersinar. Namun bila Anda ingin cara yang lebih alami maka konsumsilah semua buah serta sayur yang memiliki kandungan Vitamin E seperti sayur-mayur berwarna hijau, polong-polongan , dan aneka jenis kacang-kacangan.

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan teh. Baiknya Anda menggunakan daun teh yang masih fresh namun bila Anda kesulitan mendapatkannnya Anda dapat mempergunakan daun teh kemasan (sejenis teh tubruk). Daun the tersebut diamkan pada atap rumah Anda supaya terkena embun dan usahakan jangan sampai daun teh kehujanan. Cukup diembunkan saja semalaman.

Kemudian keesokan paginya gunakan hasil daun teh yang telah terembun tersebut untuk olesan bulu mata Anda. Lakukakan dengan pelan, Anda dapat menggunakan cotton bud untuk mempermudah pengaplikasiannya. Bila Anda rutin mengoleskannya, Anda akan mendapatkan bulu mata yang lebih panjang serta lebat dan hitam. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?
AFB141101

 

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY