Tips Memanjangkan Bulu Mata (1)

Tips Memanjangkan Bulu Mata (1)

234
0
SHARE
Tips Memanjangkan Bulu Mata (1)
Source : imgkid.com

Bahasan mengenai kecantikan wajah bagi wanita itu tidak akan pernah ada habisnya. Beragam kosmetik dengan berbagai merek menghiasi pasaran. Dari merek lokal hingga merek dengan skala internasional berbondong-bondong menawarkan produknya dengan iming-iming menjadikan wajah cantik berseri. Pernahkan Anda sebagai wanita sangat meginginkan suatu produk yang mampu menjadikan Anda cantik namun dengan biaya terjangkau? Tenang, jangan khawatir, masih banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang mampu untuk mempercantik diri. Seperti beberapa bahan alami yang akan kami bahas pada artikel kali ini, yang mana berfungsi untuk mempercantik mata indah Anda. Seperti apa sih? Mari, simak artikelnya.

Mata merupakan jendela hati, mata cerminan kecantikan wajah wanita, dan mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat vital sehingga mau tidak mau wajib untuk dirawat. Sebagai seorang wanita tentunya selalu menginginkan sesuatu yang perfect, mata yang indah dengan bulu mata yang pajang dan lentik namun pada kenyataannya, tidak semua wanita dilahirkan dengan memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Tapi, Anda jangan bersedih, karena masih banyak jalan menuju Roma. Banyak cara yang dapat Anda tempuh supaya mata indah Anda memiliki bulu mata panjang nan lentik.

Cara pertama yang dapat Anda lakukan ialah menghindari pemakaian mascara dan eyeliner yang memiliki daya anti air alias waterproof. Ini dimaksudkan supaya mata Anda terbebas dari partikel yang justru akan menutup pori-pori di sekitar tumbuhnya bulu mata. Akibat terlalu sering menggunakan mascara dan eyeliner jenis waterproof ialah bulu mata Anda akan lebih mudah terlepas (rontok) dan tidak jarang akan mengalami kerontokan parah yang bisa berujung hingga kebotakan. Bila terpaksa Anda harus menggunakan mascara dan eyeliner waterproof maka biasakan membersihkan mata Anda dengan segera dan dengan cara perlahan sehingga bulu mata Anda tidak sampai terlepas dari tempatnya.

Yang kedua ialah usahakan setiap hari memberikan nutrisi bagi bulu mata Anda dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata serta alis (bila mau) setiap malam hari ketika Anda hendak tidur. Dan keesokan paginya biasakan untuk langsung membersihkan bekas olesan minyak zaitun tersebut sehingga mata Anda selalu dalam keadaan bersih. Bila Anda rajin memberikan nutrisi pada bulu mata secara rutin, Anda akan mendapatkan hasil yang cukup signifikan, yakni bulu mata Anda Anda akan lebih panjang dan terlihat lebih hitam. Anda dapat membersihkan mata Anda dengan air hangat suam kuku supaya mata Anda juga terlihat lebih fresh.
AFB141101

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.