Tips Keluarga Bahagia: 4 Keajaiban dari Kebiasaan Sering Cium Suami

    146
    0
    SHARE

    RajaNego—Ladies, tentunya Anda masih ingat bukan dengan cerita dongeng putri tidur yang kembali bangun karena sebuah ciuman sang pangeran. Tahukah Anda jika keajaiban dari ciuman tidak hanya ada di cerita dongeng saja lho. Tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Bagi Anda yang telah menikah, jangan remehkan kebiasaan mencium suami.

    Mungkin Anda berpikir jika hal itu hanyalah sepele. Kan sudah nikah, buat apa diciumin terus? Memang meskipun Anda tidak melakukan hal romantis semisal mencium suami Anda setiap hari Anda juga tahu bahwa suami Anda sangat mencintai Anda, begitu juga sebaliknya. Tetapi tips keluarga bahagia yang satu ini sangat banyak memberikan keajaiban dalam kehidupan rumah tangga Anda, di antaranya:

    1. Tips keluarga bahagia: Suami menjadi lebih dihargai
      Mungkin terlihat remeh, tapi jika Anda tahu bahwa tips keluarga bahagia ini sangatlah memberikan dampak luar biasa terhadap pasangan Anda. Dengan menunjukkan sikap romantis seperti halnya mencium, dengan begitu suami Anda akan sangat merasa dihargai. Suami Anda akan berpikir jika kehadirannya sangatlah penting bagi Anda. Tidak ada masalah bukan untuk memberinya kecupan selamat pagi sebelum suami Anda berangkat kerja, atau ciuman manis pengantar mimpi indah sebelum tidur setelah lelah bekerja.
    2. Tips keluarga bahagia: Sebagai penghilang stress
      Dalam rumah tangga kebutuhan finansial sangatlah penting sebagai penyokong keberlangsungan kehidupan yang layak. Sebagai pemimpin keluarga, tugas utama dari seorang suami adalah mencari nafkah. Dengan rutinitas kerja setiap hari, tentunya tak jarang menjadikan seseorang mengalami stress akibat banyaknya pekerjaan dan tekanan pikiran. Untuk itu, tips keluarga bahagia ini sangat perlu Anda terapkan. Menjadi seorang istri yang begitu peduli adalah idaman para suami. Dengan mencoba membiasakan mencium suami, hal ini dapat menjadikan suami merasa lebih bahagia dan terhindar dari stress.
    3. Tips keluarga bahagia: Bukti pada anak jika Anda bahagia
      Kebahagiaan memanglah selalu dicari setiap orang, tak terkecuali dengan Anda bukan? Ketika anak-anak Anda tahu dan mengerti bagaimana kebiasaan Anda dengan ayahnya, bagaimana Anda membiasakan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak Anda.  Dengan begitu anak Anda menyadari bahwa kehidupan keluarganya sangatlah berharga, dan secara tidak langsung anak-anak yang tumbuh dalam kehidupan keluarga yang sehat akan berkembang menjadi seseorang yang penuh cinta dan cerdas dengan kasih sayang. Tips keluarga bahagia satu ini juga menunjukkan bahwa Anda bahagia dengan kehidupan rumah tangga Anda.
    4. Tips keluarga bahagia: Semakin mesra, semakin setia
      Salah satu komitmen dalam sebuah hubungan yang harus dijaga adalah kesetiaan. Dengan membiasakan tips keluarga bahagia untuk menerapkan kebiasaan mencium suami menjadikan Anda berdua selalu mesra dan lebih intim. Kutipan semakin mesra, semakin setia bukanlah bualan belaka. Dengan menjaga ritme romantisme dan kemesraan dalam sebuah hubungan rumah tangga, tanpa disadari hal ini dapat menjadikan Anda berdua semakin setia satu sama lain.

    Bagaimana ladies, sekarang sudah tahu bukan tips keluarga bahagia: 4 keajaiban dari kebiasaan sering cium suami. Sudah tidak sabar untuk menerapkannya bukan? Semoga bermanfaat.

     

    BFR1502013

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY