Tips Agar Suami ‘Jatuh Cinta’ Kembali Pada Istri

    344
    0
    SHARE
    source : bunda.co

    KabarFemale− Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, cinta merupakan rasa yang menjadi modal utama.Cinta harus berada dalam porsi yang pas. Tidak boleh lebih, juga tidak boleh kurang. Dengan begitu, rumah tangga akan berjalan harmonis. Rumah tangga akan memberikan kebahagiaan yang diharapkan pasangan suami istri dengan adanya cinta.

    Apa jadinya bila cinta di antara suami dan istri berkurang atau bahkan hilang? Rumah tangga akan terasa hambar. Menjalani kehidupan berumah tangga sama saja dengan menjalani hidup menyendiri. Tidak ada rasa, tidak ada bumbu. Manisnya kehidupan berumah tangga tidak bisa diharapkan tanpa cinta di dalamnya.

    Oleh karena itu, menjaga cinta antara suami dan istri menjadi sebuah kewajiban yang tak bisa ditinggalkan. Jika perlu, istri bisa berusaha membuat suaminya merasa ‘jatuh cinta’ kembali. Sehingga kehidupan berumah tangga pun menjadi kian harmonis. Suami jatuh cinta kembali pada istri? Bagaimana bisa?

    Tentu bisa. Sudah menjadi tabiat manusia melupakan apa yang sudah dimiliki dan diperjuangkannya. Manusia cenderung kurang mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan, termasuk pula rasa cinta. Khususnya rasa cinta suami kepada istri. Maka tugas Anda sebagai istri ialah berusaha mengingatkan suami betapa berharganya cinta kepada istri. Sehingga ketika suami kurang menghargai cinta, istri berusaha agar suami kembali menghargainya hingga membuatnya merasa jatuh cinta kembali pada istri. Berikut ini tips agar suami jatuh cinta kembali pada istri:

    1. Buat kejutan. Untuk membuat suami merasa istrinya sangat berharga, kejutan bisa menjadi pilihan yang mudah. Kejutan di hari jadi pernikahan atau hari ulang tahun suami bisa membuat suami sedikit melek dengan cinta istrinya selama ini yang tak pernah berkurang. Dengan cara ini, diharapkan suami akan merasakan cinta untuk istri yang semakin besar di dalam hatinya.
    2. Manfaatkan masalah. Setiap masalah pasti mengandung hikmah yang bisa Anda jadikan pelajaran. Termasuk pula masalah dalam kehidupan rumah tangga. Berlajar lah bersama-sama suami untuk bisa mengambil hikmah dari masalah rumah tangga. Masalah rumah tangga akan semakin menguatkan cinta antara suami-istri.
    3. Jadi lah pribadi yang lebih baik. Kekaguman suami kepada istri tentu dilihat dari sikapnya yang senantiasa berusaha menjadi lebih baik. Usaha istri untuk menjadi lebih baik, usaha untuk terus mencintai dan merawat suami akan membuat suami Anda kagum. Kekaguman itu lah yang akan memunculkan perasaan ‘jatuh cinta’ kembali di hati suami.
    4. Jangan pernah tampil apa adanya di hadapan suami. Diakui atau tidak, laki-laki itu makhluk visual. Terutama jika berkaitan dengan perempuan. Pria akan mudah kagum pada wanita hanya melihat dari penampilannya saja. Oleh karena itu lah, jagalah baik-baik penampilan Anda. Buat suami Anda jatuh cinta pada kecantikan Anda.

     

     

    AFR150701

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY