Tetap Trendi Tanpa Sepatu Hak Tinggi (Bagian 1)

Tetap Trendi Tanpa Sepatu Hak Tinggi (Bagian 1)

1831
0
SHARE
Tetap Trendi Tanpa Sepatu Hak Tinggi (Bagian 1)
© aliimg

KabarFemale—Mungkin di antara anda ada yang tidak menyukai sepatu hak tinggi karena berbagai alasan. Ada yang merasa terlalu feminin, susah digunakan berjalan, atau karena alasan medis. Apapun alasannya, anda tidak perlu sedih karena anda masih tetap bisa terlihat trendi tanpa menggunakan sepatu hak tinggi. Simak ulasan kami di bawah ini mengenai sepatu berhak datar serta cara memaksimalkannya agar tampilan anda tetap gaya.

Sepatu Boots Hak Datar

Pilihlah jenis boots klasik yang tetap bisa digunakan tanpa terlihat ketinggalan zaman. Boots klasik disini maksudnya adalah boots yang simpel yang cocok digunakan dengan berbagai busana.

Jika anda orang yang tidak terlalu suka warna-warna terang, lebih baik pilih boots yang berwarna gelap seperti hitam atau coklat. Apabila anda senang menggunakan gaun, ada baiknya untuk membeli boots hitam yang cocok digunakan dengan gaun. Namun, bila anda bukan pengguna gaun dan lebih suka warna natural anda bisa memilih boots berwarna coklat.

Untuk ketinggian boots, anda bisa memilih boots yang memiliki ketinggian sedikit di bawah lutut. Mid-calf atau ankle boots berhak datar memang pilihan menarik, namun kebanyakan wanita lebih menyukai boots yang tinggi karena lebih cocok dengan lebih banyak busana.

Sendal Hak Datar

Di Negara tropis seperti Indonesia, boots mungkin memang tidak cocok untuk di banyak kota. Untuk itu, anda bisa menggunakan sendal hak datar sebagai gantinya. Anda bisa memilih thong sandal yaitu sandal dengan satu tali yang melingkari bagian tumit anda. Atau, anda bisa memilih jenis sandal lainnya seperti sandal gladiator atau ankle strap sesuai keinginan.

Sesuaikan kebutuahn sandal dengan aktivitas anda sehari-hari. Jika anda sering berada di area berair, anda membutuhkan sandal yang tahan air. Bila anda ingin sandal sebagai aksesoris busana anda, pilihlah jenis sandal yang menarik perhatian. Jika anda bingung, anda bisa memulai dengan sendal yang bisa digunakan baik saat anda memakai gaun ataupun celana jeans.

Sepatu Balerina

Anda yang menginginkan kenyamanan ataupun anda yang tidak menyukai sepatu tinggi mungkin punya begitu banyak koleksi sepatu balerina ini. Sepatu ini cocok digunakan hampir dengan busana apapun.Memang sepatu ini banyak dipadukan dengan celana, namun sepatu ini pun tampak manis saat dipadukan dengan gaun ataupun rok panjang. Rok tiga perempat ataupun rok mini pasti akan tampak sangat manis dipadankan dengan sepatu yang satu ini.

 

AFF150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY