Tao Menyesal Pernah Mengkritik Kris

    174
    0
    SHARE
    source : smeaker.com

    KabarFemale—Pada salah satu media berbahasa Mandarin, Sina, Tao menyatakan penyesalannya pernah mengkritik keluarnya Kris dari EXO pada 10 Agustus lalu.

    Dalam wawancara eksklusif bersama Sina ini Tao menjelaskan kesalahpahaman atas dirinya yang beredar saat ini dan menyampaikan permintaan maaf untuk semua kesalahannya. Dalam wawancara ini Tao ditanyai jika apakah ia memiliki penyesalan atas kesalahan yang pernah ia lakukan dimana kemudian dijawab Tao bahwa ia menyesali kritik yang pernah ia lontarkan terhadap Kris saat Kris meninggalkan EXO.

    “Perasaan pribadi saya adalah penyebab mengapa saya berbicara seperti itu kepada Kris. Hubungan saya terbaik saya dalam grup adalah bersama Kris dan saya tidak mengetahui mengapa dia keluar. Saya bangun di pagi hari, melihat berita, dan mengetahui bahwa dia sudah keluar, jadi saya memuat (kritikan) secara impulsif. Dia adalah kakak dan teman yang baik, tapi dia tidak mengatakan apapun kepada saya saat ia pergi. Saya bahkan menulis banyak hal tentang pengalaman saya dari saat saya mengenal Kris, dari masa latihan sampai sekarang dan ketika kami debut saat itu,” jelas Tao.

    Selain itu, Tao juga mengungkapkan bahwa ia masih sering menghubungi Luhan, dan terlihat berhati-hati saat menyinggung Kris. Tao mengungkapkan bahwa ia tidak tahu jika Kris akan memaafkan kritiknya kepada Kris sebagai pengkhianat yang ia tulis saat itu. Tao juga mengatakan bahwa jika ia tahu bagaimana keadaannya saat ini, ia akan mendukung pilihan Kris. “Saya berharap ia akan baik-baik saja. Saya berharap dia masih memikirkan saya,” ungkap Tao.

    Masih dalam wawancara yang sama Tao juga meluruskan rumor yang beredar tentang dirinya yang berselisih dengan EXO saat mereka berada di Cina. Terutama sekali tentang video yang memperlihatkannya sedang mendorong Baekhyun. Tao menjelaskan, “Jika Anda melhat keseluruhan video, Anda akan mengetahui bahwa kami sedang main-main. Saya menyayangi semua anggota ECO. Saya tidak tahu mengapa mereka mengedit video itu seperti yang mereka lakukan dan mengunggahnya. Semua anggota lainnya juga sedang main-main.”

    Wawancara yang berlangsung hampir setengah jam ini juga membahas karir Tao yang memulai debut solonya 23 Juli lalu dengan nama Z.TAO. Debut solonya dengan album “T.A.O” juga memuat lagu “Yesterday” dan “One Heart.” Video musiknya sendiri telah dirilis dan menampilkan Tao yang terlihat nyaman dan percaya diri walaupun tampil sendirian.(J)
     

    AFT150701

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY