Super Junior Bawa “Devil” Ke Acara Musik

    142
    0
    SHARE
    Source: bintang

    KabarFemale—Lagu terbaru Super Junior “Devil” dari album spesial perayaan hari jadi mereka yang ke-10 yang berjudul sama mendapatkan sambutan hangat dari para fansnya, sayangnya karena kesibukan para anggota Super Junior di luar negeri penampilan Super Junior untuk mempromosikan lagu ini kemudian harus dipangkas dan mengecewakan para fans mereka.

    Tidak ingin mengecewakan para fansnya, Super Junior kemudian mengumumkan bahwa mereka akan sekali lagi tampil membawakan lagu ini sebagai hadiah bagi para fans setia mereka. Super Junior akan membawakan “Devil” di tiga acara musik ternama Korea Selatan di akhir minggu ini, yaitu “Music Bank,” “Show! Music Core,” dan “Inkigayo” mulai 7 Agustus.

    Video musik “Devil” sendiri sebelumnya juga disampaikan oleh SM Entertainment sebagai suatu permintaan maaf kepada para fans karena Super Junior yang tidak bisa tampil terlalu sering di siaran televisi. Dan khusus untuk video ini Super Junior tampil dengan lebih memfokuskan kegembiraan dalam gerakan koreografi mereka.

    Album spesial “Devil” dirilis 16 Juli lalu dan pertama kali diumumkan saat digelar konser encore Super Junior, “Super Show 6” di Olympic Gymnastics Arena. Album ini berisikan 10 lagu yang memiliki berbagai genre seperti dance, pop, balada dan berisi 10 lagu. Yang lebih istimewa lagi, album ini juga menampilkan digubah oleh para anggotanya sendiri. Donghae dan Eunhyuk yang juga tampil sebagai unit D&E ikut bekerja dalam proses penulisan lagu bersama Zhoumi yang didedikasikan bagi para fans setia mereka. Selain itu boy band in juga bekerja sama dengan Lee Seung Hwan dari Super Junior K.R.Y untuk lagu rock balada yang berjudul “We Can.” Penyanyi utama band Jaurim, Kim Yoon Ah juga ikut memproduseri lagu yang berjudul “Rock’n Shine,” dan lagu “Star is Rising” dibuat dengan bekerja sama dengan produser Epitome Project. Kolaborasi juga dilakukan dengan band rock indie Rose Motel untuk menulis lagu “Love at First Sight.”

    Album “Devil” juga sukses merajai tangga lagu iTunes dari keseluruhan daftar album di Hong Kong, Makau, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Indonesia, Vietnam, Finland, dan Slovenia. Sedangkan di tangga lagu lainnya, album ini berhasil menjadi nomor satu di 13 negara. Sementara video musiknya yang dramatis ala film aksi ini tercatat berhasil ditonton lebih dari 2 juta penonton hanya dalam 24 jam sejak dirilisnya.(J)
    AFT15071424

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY