Starship Entertainment Akuisisi King Kong Entertainment

    530
    0
    SHARE
    Source: koreaboo.com

    KabarFemale—Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka baru saja mengakuisisi manajemen aktor King Kong Entertainment.

    Starship mengakuisisi King Kong dalam bentuk kerja sama kemitraan strategis untuk lebih jauh lagi mendiversifikasi jangkauan mereka di dunia hiburan Asia dan global. King Kong Entertainment sendiri adalah agensi yang menaungi beberapa aktor ternama papan atas sehingga menjadikan akuisisi ini adalah langkah yang besar bagi Starship Entertainment.

    Pengumuman akuisisi ini dikeluarkan oleh Starship Entertainment pada 20 Mei dengan menyatakan, “Kami telah menandatangani sebuah kontrak aliansi kemitraan strategis dengan cara mengakuisisi 100 persen saham King Kong Entertainment. “

    Para selebriti yang bernaung di bawah King Kong antara lain Kim Bum, Yoo Yun Suk, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Cho Yoon Hee, Lee Jin, Lim Joo Eun, Park Min Woo, Cho Yoon Woo, Yoon Jin Yi, Ji Il Joo, Jung Dong Hyun, Han Min, Kim Ji Won, dan Kim Ji Ahn. Sementara itu, Starship Entertainment menaungi artis-artis seperti Sistar, K.Will, JunggiGo, dan lain-lain.

    Walaupun melakukan akuisisi, Starship tetap menjamin bahwa King Kong Entertainment akan terus beroperasi secara independen dan tidak akan mengubah dewan direksinya sambil sekaligus membentuk sebuah sinergi antara kedua agensi ini.

    “King Kong adalah sebuah perusahaan manajemen yang mewakili artis dan juga perusahaan produksi konten yang juga merupakan perusahaan subsider dari LOEN Entertainment, salah satu grup industri hiburan terbesar Korea Selatan. King Kong akan melanjutkan kerjanya dengan sebuah sistem independen tanpa ada perubahan pada manajemen utama, dan dengan menciptakan sinergi yang diciptakan kedua perusahaan, kami berencana untuk memproduksi strategi konten dan pemasaran yang akan mencakup Asia. Sinergi yang dihasilkan antara Sistar, K.Will, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, Kim Bum, Lee Dong Wook, Jo Yoon Hee, dan banyak artis lainnya akan dapat menembus pasar Asia dengan tujuan pasar global,” seperti diumumkan oleh Starship Entertainment.

    CEO King Kong Lee Jin Sung mengatakan, “Perusahaan kami dengan sangat stabil mencetak keuntungan yang berkelanjutan untuk enam tahun terakhir berturut-turut, tapi kami selalu mempertimbangkan tentang renovasi dan kebijakan baru, sehinga kami memutuskan untuk membentuk kemitraan bersama Starship. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelaraskan bisnis independen dan kemitraan ini.”

    Sebelumnya, Starship Entertainment sebagian besar berfokus pada industri musik, tapi sekarang agensi ini sedang berusaha untuk menjadi perusahaan berskala besar dan akuisisi King Kong yang menaungi beberapa bintang Hallyu ini merupakan salah satu langkah awal mereka.(J)
    AFT150501

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY