Se7en Tampil Pada Teaser Pertama Musikal “Elisabeth”

    150
    0
    SHARE
    Se7en Tampil Pada Teaser Pertama Musikal “Elisabeth”
    Source: koreanindo.net

    KabarFemale— Walaupun selalu dikenal sebagai artis yang memiliki bakat menari yang besar, Se7en atau Choi Dong Wook sekarang ingin tampil dengan bakat lain yang ia miliki.

    Se7en yang sekarang menggunakan nama Choi Dong Wook tampil memperlihatkan kemampuan vokalnya yang mengagumkan pada teaser musikal “Elisabeth.” Pada teaser pertama yang dirilis ini, Choi Dong Wook akan memerankan Der Tod atau Kematian.

    Pada video teaser ini, sutradara Robert Johanson membuka video dengan memberikan pujian kepada Choi Dong Wook dengan mengatakan, “Ia akan memiliki daya tarik seksual yang besar untuk semua penonton perempuan,” dilanjutkan oleh sutradara musik Kim Moon Jeong yang mengatakan, “dia misterius dan memberikan perasaan bahwa ia sedang menyembunyikan rahasia.” Setelah kedua pujian ini, Choi Dong Wook kemudian tampil dengan suara indahnya untuk bagian musikalnya, Choi Dong Wook bahkan mencapai suara tinggi dalam jangka waktu yang panjang.

    Setelah beberapa lama tidak tampil di dunia hiburan, Choi Dong Wook yang merupakan salah satu penyanyi solo yang populer di awal tahun 2000 ini pernah menimbulkan kontroversi setelah insiden kunjungannya ke sebuah panti pijat selama masa wajib militernya. Insiden ini tentunya membuat publik bertanya-tanya mengenai kelanjutan karirnya sebagai selebriti, apa lagi setelah kontraknya dengan YG Entertainment kemudian berakhir dan tidak diperpanjang.

    Choi Dong Wook kemudian memutuskan untuk comeback ke dalam dunia hiburan, tapi bukan sebagai seorang artis biasa melainkan sebagai aktor musikal. Dan kali ini, ia menggunakan nama legalnya, Choi Dong Wook sebagai nama artisnya.

    Sebelumnya Choi Dong Wook diumumkan oleh EMK Musical Company sebagai orang yang dipilih untuk membintangi musikal “Elisabeth.” Drama musikal ini juga dijadwalkan akan mulai digelar pada 13 Juni.

    Pada saat pemilihan pemeran, sutradara Robert Yohanssen juga memberikan pujian atas kemampuan menyanyi dan menari Choi Dong Wook. Terlebih lagi karena Choi Dong Wook hadir dengan persiapan yang lengkap untuk karakter yang akan ia perankan. Choi Dong Wook juga memiliki pemahaman yang sempurna akan karakternya dan berhasil memenuhi permintaan para staf selama proses audisi. Rober Yohanssen juga memuji semangat dan kesungguhan yang diberikan Dong Wook untuk perannya.

    Choi Dong Wook juga pernah mengungkapkan kegugupannya untuk peran pertamanya dalam musikal yang sebelumnya juga pernah diproduksi dengan kepopopuleran. Tapi, Choi juga menjanjikan untuk menampilkan karakter Kematian yang dinamis.(J)
    AFT150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY