Pretty in Purple!

    162
    0
    SHARE
    Source: dailymail

    KabarFemale—Cara menjadi cantik amatlah beragam. Salah satunya dengan menggunakan bantuan make up. Secara sederhana make up membantu anda dalam memberikan efek yang berbeda. Contoh mudahnya ialah dengan make up wajah anda yang awalnya tampak kurang segar bisa menjadi lebih fresh. Yang terlihat pucat bisa menjadi lebih merona. Maka tak heran bila banyak wanita yang menjadi begitu terobsesi dan tergila-gila dengan make up. Rias pada bagian wajah, dapat dikategorikan sesuai dengan kondisi. Pada waktu pagi, siang, dan malam untuk pembagian waktu, sedang pembagian kondisi lainnya seperti tempat, di gedung atau luar gedung, serta dalam kategori acara apa, seperti acara pesta, rapat, harian, pemotretan dan lain sebagainya.

    Salah satu yang banyak dihindari oleh sebagian wanita ialah tampil dengan menggunakan warna ungu. Jika anda baru pemula dan lebih menyukai warna kalem, anda bisa mengenakan warna lavender. Warna yang sangat cantik tersebut dapat anda padu padankan dengan rambut yang digerai atau dicepol modern. Tak lupa penggunaan riasan agar wajah tampak lebih cerah dan penampilan anda semakin menawan.

    Seperti biasa, setelah anda membersihkan wajah, gunakan base make up atau pelembab wajah. Kemudian, ratakan foundation ke seluruh wajah serta leher. Tutup dengan menggunakan bedak padat atau tabur. Lalu, tak lupa pula arsir alis anda, ikuti saja kontur alaminya, jangan mengarsir alis terlalu tinggi untuk menghindari kesan galak dan tak ramah. Pada bagian magta, kenakan warna ungu muda, baurkan hingga batas kelopak, lalu tempa dengan ungu yang lebih tua. Disini anda bisa menggunakan ungun yang mendekati kebiruan atau ungu tua seperti ungu terong. Gunakan warna ungu yang anda sukai. Sama dengan sebelumnya, baurkan eyeshadow tersebut. Pada bagian bawah tulang alis beri sedikit warna putih gading. Pada bagian sudut luar mata berikan sedikit sentuhan warna hitam lalu baurkan hingga membentuk seperti sudut lancip. Tak lupa kenakan eyeliner yang semakin menebal pada ujung akhir mata. Sedangkan pada bagian bawah secukupnya saja. Lentikan bulu mata lalu pulaskan mascara sehingga mata terlihat lebih lentik. Gunakan sedikit bronze pada bagian tulang pipi agak nampak lebih tirus kemudian sapukan pula blush on agar wajah lebih merona dan tampak segar. Bingkai bibir dengan lip liner yang hampir senada dengan warna lipstik nantinya. Pulaskan lip balm terlebih dahulu pada bibir baru kemudian ditempa dengan lipstik. Nah, anda semakin menawan sekarang!

    AFB150801

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY