Pintar Memilih Pakaian Untuk Si Paha Besar

Pintar Memilih Pakaian Untuk Si Paha Besar

8197
0
SHARE
Pintar Memilih Pakaian Untuk Si Paha Besar
Source : stolenstyleblog.blogspot.com

Pinggul dan paha yang besar memang merupakan salah satu permasalahan yang dialami oleh kebanyakan wanita. Permasalahan utama yang paling sering melanda adalah bingung memilih bawahan yang cocok atau paduan yang pas agar paha tidak terlihat besar. Wanita yang memiliki paha besar akan terlihat lebih gemuk dari ukuran sebenarnya karena selain dada, bagian paha adalah salah satu pusat perhatian mata ketika orang melihat penampilan Anda.

Untuk mengecilkan paha dari tumpukan lemak memang bisa dilakukan dengan olahraga rutin, tetapi olahraga tidak dapat diterapkan untuk mengecilkan bagian panggul karena bagian panggul adalah karakter bentuk tubuh Anda yang tidak bisa diubah. Satu-satunya cara agar area panggul dan paha tidak menjadi masalah untuk penampilan Anda adalah dengan menyiasatinya agar tidak terlihat mencolok.

Bagi Anda yang memiliki masalah di bagian panggul dan paha, berikut ini kami berikan beberapa tips model pakaian yang pas untuk Anda kenakan agar bisa mengkamuflase paha sehingga tidak terlihat besar :

  1. Gaun

Bagi Anda yang memiliki paha besar, tidak perlu khawatir jika ingin memakai gaun karena takut akan semakin memperlihatkan bentuk paha yang lebar. Pilihlah gaun yang memiliki potongan empire line sehingga bagian bawah terlihat lebih panjang. Jika Anda percaya diri dengan bagian leher dan pundak Anda, tidak ada salahnya memakai gaun sabrina. Alihkan perhatikan mata pada bagian dada dan pundak dengan manik-manik atau detail. Jangan memakai gaun yang memiliki lipatan pada bagian paha, terlebih lipatan itu berupa lipatan horizontal karena akan membuat paha semakin lebar.

  1. Rok

Pilihan rok yang tepat untuk Anda yang berpaha besar adalah rok A-line, flare, circle skirt, dan rok pensil. Rok pensil? Ya, rok pensil bisa diandalkan untuk mendapatkan gaya formal bagi si paha besar. Pilihlah rok pensil yang tidak terlalu ketat yang penting memiliki bentuk mengecil dibagian bawah. Bila ingin memakai rok pendek, usahakan rok berada 4-5 cm di atas lutut, jangan mempermalukan diri Anda sendiri dengan memakai rok mini yang panjangnya hanya sampai paha. Wrap skirt atau rok yang bisa diikat di sisi pinggang juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memakai rok panjang. Usahakan memilih warna gelap untuk memberikan kesan jenjang.

  1. Celana

Bagi Anda yang memiliki bagian paha besar, pilihlah celana berwarna gelap untuk memberikan kesan ramping. Selain itu, warna gelap dapat dipadukan dengan atasan berwarna apa saja. Pilihlah celana longgar seperti palazzo atau jodhpurs. Bila ingin sedikit ketat, pilihlah celana berbahan jeans dengan bentuk lurus. Jangan memakai skinny jeans karena akan semakin memberikan perbedaan bentuk yang mencolok antara paha dan betis.

Tidak lupa untuk memilih sepatu dengan desain unik atau atasan berwarna cerah agar orang akan lebih tertarik melihat sepatu lucu atau model baju Anda ketimbang memperhatikan paha Anda yang besar. Selamat mencoba. AFF141102

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY