Pesan Manis Ki Tae Young Untuk Putrinya

    709
    0
    SHARE
    Pesan Manis Ki Tae Young Untuk Putrinya
    source : enewsworld.net

    KabarFemale—Ketika aktor Ki Tae Young pertama kali melihat bayi perempuannya yang baru lahir, Ro Hee, ia sempat berpikir mengapa ia menunggu begitu lama untuk menjadi seorang ayah. Sejak saat itu, ia sangat menyukai perannya sebagai seorang ayah dan sangat menyayangi putrinya. Tapi, Tae Young juga sempat bercanda bahwa ia sebelumnya berharap bahwa si bayi akan lebih menyerupai istrinya, Kim Yoo Jin atau Eugene.

    Ketika Ki Tae Young tampil pada episode kedelapan belas program KBS, “Entertainment Weekly” pada 18 April, ia ditanya apakah bayi perempuannya lebih memiliki kemiripan dengannya atau dengan sang istri, Eugene yang juga adalah seorang aktris dan penyanyi.

    “Saya berharap ia (si bayi) akan lebih mirip Eugene,” jawab Ki Tae Young.” “Saya terus menyuruh istri saya untuk sering-sering melihat ke dalam cermin, tapi ia malah terus melihat saya.” Hal ini bersumber dari keyakinan tradisional Korea bahwa seorang anak akan menjadi lebih mirip dengan orang yang paling sering dilihat oleh sang ibu.

    Pada program ini, Ki Tae Young kemudian membuat video pesan untuk putrinya dimana ia berjanji untuk selalu menjaga Roo Hee sampai orang yang akan mengambil alih tugas ini tampil.

    Ro Hee sendiri dilahirkan di Guam, tempat dimana orangtua Eugene tinggal. Eugene lahir di Seoul tapi kemudian pindah ke Guam bersama keluarganya segera setelah ia lulus dari sekolah dasar. Eugene kemudian kembali ke Korea selama pendidikannya di sekolah menengah tapi memutuskan untuk melahirkan anaknya di Guam di rumah orang tuanya.

    Pasangan Ki Tae Young dan Eugene menikah tiga tahun lalu dan sebelumnya mereka pernah mengatakan ingin memiliki tiga atau empat anak. Eugene yang mantan anggota S.E.S dan Ki Tae Young bertemu 2009 lalu di lokasi pengambilan gambar drama “Creating Destiny.”

    Kisah cinta mereka juga bukan cinta yang timbul dari pandangan pertama. Eugene menggambarkan Tae Young saat itu bersikap dingin dan tidak menyangka bahwa mereka akan saling jatuh cinta. Perlahan-lahan Eugene kemudian mengetahui bahwa Tae Young sebenarnya orang yang pemalu. Setelah beberapa lama bekerja bersama mereka kemudian semakin dekat, menjadi sahabat, dan saling bertukar pesan singkat dan menimbulkan menjadi rumor bahwa mereka sedang berpacaran. Seiring rumor ini, keduanya kemudian memutuskan untuk membina hubungan yang akhirnya berakhir dengan pernikahan pada Juli 2011.

    Kesibukan akting drama yang terakhir dibintangi Eugene adalah “Ohlala Couple,” “A Hundred Year Legacy” dan “Can We Love?” Sedangkan Ki Tae Young terakhir membintangi drama “To The Beautiful,” “Scandal: A Shocking And Wrongful Incident,” dan “Make A Wish.”(J)
     

    AFT150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY