Perawatan Supaya Terlihat Lebih Muda

Perawatan Supaya Terlihat Lebih Muda

258
0
SHARE
Perawatan Supaya Terlihat Lebih Muda
Source : mauritiusdirectory.org

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri dengan kondisi kulit wajahnya setelah memasuki usia lewat dari dua puluh tahun, mayoritas dari para wanita tersebut merasa bingung akan banyaknya keluhan pada wajah. Selain di akibatkan oleh kondisi alami kulit wajah, kebanyakan kasus mengenai keluhan seputar kulit wajah ialah karena faktor kosmetik serta gaya hidup yang tidak sehat.

Salah satu akibat yang ditimbulkan ialah kulit wajah terlihat lebih tua dibanding umur sebenarnya. Nah, apa saja sih penyebab timbulkan kulit wajah terlihat lebih tua dan cara supaya wajah terlihat kembali muda sesuai dengan umur? Yuk, simak bahasan yang akan kami jabarkan khusus untuk Anda para pembaca setia rubrik female.
Perbanyak mengkonsumsi air putih, sesuai anjuran air putih baiknya dikonsumsi sebanyak delapan gelas per hari. Ini sangat berguna untuk membantu kerja ginjal Anda dan memberi asupan pada kulit wajah Anda yang akan membuat kulit wajah Anda terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi pada tubuh dan kulit wajah akan membuat Anda tanpak tidak segar, buruknya lagi, wajah Anda akan kebih mudah timbul kerutan2 halus, timbulnya kekeringan, dan terlihat lebih tua dari umur Anda sebenarnya akibat racun dalam tubuh yang tidak terbuang bersama dengan keringat serta urin. Maka biasakanlah mengkonsumsi cukup air minum.

Padatnya aktivitas terlebih bagi Anda yang masuk ke dalam golongan umur produktif sering kali menjadiakan Anda lalai untuk urusan asupan makan dan olah raga. Padahal, asupan makan dan olah rasa sangat berperan pada kecantikan kulit wajah Anda dan juga kebugaran tubuh. Biasakanlah mengkonsumsi banyak buah dan sayur serta menghindari junk food, makanan siap saji, dan makanan yang banyak mengandung minyak serta lemak, Anda masih boleh mengkonsumsi makanan-makanan tersebut dengan catatan porsinya tidak banyak dan hanya sesekali sajal.

Bagi Anda yang memang sangat sulit mengatur waktu untuk berolah raga cara mudahnya ialah biasakan bangung lebih awal saat Anda mendapat hari libur, untuk sekedar berjalan santai, senam, atau jogging di sekitar tempat tinggal Anda. 30 menit berolah raga akan membuat aliran darah Anda lebih lancar, ini akan sangat berguna bagi kecantikan wajah Anda, akan membuat Anda terlihat lebih segar, dan tentunya Anda akan terlihat lebih muda bila Anda melakukan hal ini secara rutin. Nah, itulah beberapa hal yang wajib Anda perhatikan supaya wajah Anda tetap segar dan terlihat awet muda.
AFB141201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.