Pakaian Casual Wanita untuk Normcore Style

    182
    0
    SHARE
    Source: Pinkypink

    KabarFemale — Apakah Anda sudah pernah mendengar dan mengebal istilah normcore? Ya bisa dibilang normcore style merupakan style yang anti-fashion karena normcore bukanlah sebuah tren yang selalu diterima oleh setiap kalangan. Normcore hanya diminati beberapa kalangan saja terutama mereka yang lebih memilih untuk menjadi normal tanpa menunjukkan karakter sesungguhnya. Biasanya normcore identik dengan pakaian casual wanita yang selalu terlihat sangat nyaman.

    Pada awalnya dicetuskan oleh sebuah agen tren di New York bernama K-hole. Inspirasinya adalah dari sebuah gambar yang diciptakan oleh penulis Eilliam Gibson berjudul cayce Pollard. Gambar ini adalah seorang gadis yang memakai pakaian casual wanita yang dipadukan dengan celana denim berukuran besar warna hitam. Mereka pun akhirnya terinspirasi dengan “special normal and perfect boring.

    Dari sinilah K-Hole mulai mengeluarkan tren yang bisa dibilang merupakan satu hal yang berani, pasalnya normcore tidaklah selalu diterima oleh setiap kalangan masyarakat, karena menjadi biasa tentu akan mengurangi hasrat belanja seorang wanita. Akan tetapi banyak pula yang secara tidak sengaja orang-orang justru telah memiliki style normcore.

    Menurut K-Hole ada saatnya tubuh berhenti untuk merasa terbebani ingin selalu menjadi berbeda. Bahkan hal ini juga dapat menjadi pemicu stres karena selalu ingin menjadi pembeda. Saat itulah fashion sudah bukan lagi sebagai fashion tapi bisa dibilang menjadi keadaan yang cukup kronis. Untuk itulah ada saatnya orang-orang berhenti untuk ingin menjadi beda, dan menjadi diri sendiri apa adanya.

    Bukan karena normcore tidak terlihat stylish atau tidak memiliki style yang bisa menjadi trendsetter, akan tetapi kembali pada diri sendiri yang sadar dengan potensi dan kelebihan masing-masing akan tetapi tidak perlu harus diteriakkan pada umum. Kembali menjadi normal dengan menggunakan pakaian casual wanita yang tentunya lebih nyaman tanpa perlu tertekan saat ingin memakainya.

    Pakaian casual wanita sudah menjadi item yang identik dengan normcore style, bukan berarti Anda juga harus memakai pakaian biasa yang murah. Akan tetapi lebih kepada kembali pada diri sendiri dan menjadi manusia normal dan selalu merasakan kenyamanan dari setiap apa yang Anda kenakan.

    Nah, apakah Anda sering memakai pakaian casual wanita itu agar terkesan mengikuti normcore style? Lalu dengan mengikuti normcore style apakah Anda ingin menjadi normal dan sama seperti yang lain, atau justru ingin menjadi berbeda dengan yang lain?

    BFE15080119

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY