Merah Ceria Untuk Bergaya

Merah Ceria Untuk Bergaya

194
0
SHARE
(c) Sofias-collection

RajaNego—Warna merah adalah warna yang berani. Selain itu, warna ini juga membuat penggunanya menjadi lebih menonjol di antara yang lain. Anda bisa memilih apakah hanya ingin sekedar memberi sentuhan merah pada aksesoris yang dikenakan, atau anda berani tampil dengan menggunakan merah dari kepala hingga kaki. Jika anda ingin tampil berani, anda bisa mengikuti tips berikut ini.

1. Aksesoris

• Tas

Tas berwarna merah bisa menjadi pelengkap dan memberi kesan hidup pada penampilan anda. Tas merah juga bisa menambah skor penampilan anda meskipun dengan busana paling simpel. Anda bisa menggunakan clutch yang simpel atau tas yang lebih besar untuk penampilan yang lebih eye catching. Meskipun anda menggunakan busana dengan warna lembut, gaya anda akan tetap menonjol dengan menggunakan aksesoris merah yang melengkapi tampilan anda.

• Sepatu

Sepatu berwarna merah bisa menjadi aksesoris lain yang memberi warna pada penampilan anda. Sneakers merah sangat cocok digunakan untuk tampilan non formal. Anda bisa sandingkan dengan beberapa warna sekaligus dalam busana anda seperti denim, hitam, putih, abu-abu, atau biru laut. Sepatu datar seperti oxford, sepatu balet, ataupun boots yang berwarna merah juga dapat anda gunakan. Anda bisa menggunakan sepatu berwarna merah dengan busana serba hitam yang membuat penampilan anda menjadi sangat menarik. Atau, anda bisa menggunakan sepatu hak berwarna merah yang cocok digunakan dengan jeans dan baju flannel, jaket kulit, ataupun gaun.

• Sunglasses

Kalau ingin warna merah yang tidak terlalu menonjol, anda bisa gunakan sunglasses yang berwarna merah. Sunglasses ini bisa anda gunakan dengan busana apapun. Tetap menonjol, namun tidak terlalu menarik perhatian.

2. Busana

• Sweater

Sweater dapat membuat tampilan yang kalem namun elegan. Sweater berwarna merah bisa anda pasangkan dengan sneakers ataupun sepatu hak berwarna merah. Atau untuk penampilan yang simpel, sweater merah dengan jeans tetap membuat penampilan lebih chic.

• Blazer

Baik untuk formal ataupun informal, blazer merah sangat cocok untuk meberi tampilan bold namun rapi. Untuk penampilan lebih kasual, anda bisa gunakan blazer merah dengan dalaman t-shirt dan jeans.

• Celana

Untuk anda yang berani tampil, bawahan merah sangat cocok untuk anda. Bawahan merah dengan hitam putih untuk atasan maupun aksesoris bisa mempermanis tampilan anda. Rok merah yang dipadankan dengan sepatu boots hitam atau sepatu hak untuk penampilan yang lebih feminin. Namun, jika merasa terlalu girly, anda bisa gunakan jaket kulit. Atau gunakan celana jeans atau kulit berwarna merah yang dipadankan dengan kaus putih dan blazer hitam.

• Gaun

Jika anda benar-benar ingin tampil serba merah, gaun bisa menjadi pilihan yang tepat. Gunakan aksesoris simpel berwarna hitam agar tidak terkesan ramai.

 

AFB150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY