Menyikapi Orang yang Berusaha Mendekati

    187
    0
    SHARE
    source : arenawanita.com

    KabarFemale− Entah di lingkungan lama atau baru, Anda pasti mengenal banyak orang dengan berbagai karakter. Dari sekian banyak orang yang Anda kenal, salah satunya pasti pernah ada yang mendekati Anda. Orang yang berusaha mendekati Anda berarti menganggap Anda sebagai sosok menarik. Sehingga Anda pantas untuk didekati. Sekarang ini, setiap sama-sama aktif untuk mendekati lawan jenis yang ia suka. Tak peduli laki-laki atau pun perempuan.

    Ketika ada orang yang mendekati Anda, diakui atau tidak, Anda pasti merasa senang. Kalau pun Anda tidak menyukainya, setidaknya Anda merasa bangga. Karena ternyata ada saja orang yang tertarik dengan diri Anda. Namun demikian, Anda tidak boleh terlena dengan rasa bangga atau senang. Dalam menyikapi orang yang mendekat, tentu harus cerdas. Bila salah bersikap dan melangkah, itu hanya akan menjadi bumerang bagi diri Anda. Berikut ini tips bagaimana menyikapi orang yang berusaha mendekati Anda:

    1. Jangan beri sinyal harapan bila Anda tidak menginginkannya. Jika Anda tidak ingin menjadi korban PHP, jangan memberi harapan palsu kepada orang. Atau bila Anda pernah merasa sakit karena diberi harapan palsu, jangan lakukan itu pada orang lain. Tegaskan sikap jika Anda tak menginginkannya. Jangan beri perhatian, jangan keseringan minta tolong. Intinya jangan buat orang yang mendekati Anda berharap lebih banyak lagi pada Anda. Apalagi bila Anda ternyata sudah punya pasangan. Tunjukkan bahwa Anda setia dengan memperkenalkan pasangan Anda pada orang yang berharap pada Anda.
    2. Jika Anda pun menginginkan, baru beri sinyal. Beri sinyal jika Anda pun menginginkan atau menyukai orang tersebut. Dalam memberi sinyal, tidak perlu sesuatu yang terlalu terang. Cukup balas perlakuannya dengan perlakuan yang sama. Misalnya dia memberi perhatian. Berilah juga perhatian yang sama. Tidak lebih juga tidak boleh kurang.
    3. Tetap lah bersikap seakan tidak ada apa-apa, hingga ia memberi kepastian. Jangan merasa bahwa Anda telah memilikinya. Apalagi menyatakan bahwa Anda telah menjadi miliknya. Bersikap lah wajar dan hati-hati. Silakan beri perhatian, tapi jangan berlebihan. Bersikap lah seakan-akan hubungan Anda dengannya adalah teman.
    4. Jangan terlalu berharap agar tidak kecewa. Hati seseorang bisa berubah hanya dalam hitungan detik. Agar Anda tidak kecewa ketika hatinya berubah, jangan terlalu berharap. Sebab bisa saja di awal perkenalan dia menyukai Anda. Tapi setelah tahu seperti apa Anda sebenarnya, bisa saja ia justru biasa saja dengan diri Anda. Tidak ada perasaan suka atau pun tidak suka. Ketika sikapnya berubah karena perubahan perasaan, Anda pun tidak perlu terlalu kecewa.

     

     

    AFR150701

    SHARE
    Previous articleMau gemuk? Cobain tipsnya!
    Next articleBatuk Pada Bayi
    Gadis pecinta kesederhanaan. Karena hidup itu sederhana. Jadi jangan dibuat rumit dan berlebihan

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY