Mengenal Sulam Bibir

Mengenal Sulam Bibir

556
0
SHARE
Cantik ala Wanita Korea

Setelah sebelumnya kami membahas mengenai sulam alis maka artikel kali ini kami akan membahas mengenai sulam bibir yang mana tidak jauh berbeda dengan sulam alis. Kami akan menjabarkan mengenai tata cara dan biaya yang dikeluarkan serta manfaatnya bagi penampilan Anda.

Teknik sulam bibir memudahkan para wanita untuk terlihat lebih alami tanpa harus memoleskan bibir dengan lipstik. Sulam bibir juga mempunyai manfaat yang bagus terlebih bagi Anda yang merupakan perokok aktif, sulam bibir mampu untuk membuat bibir Anda terlihat lebih merah, menyamarkan garis bibir yang kehitaman akibat dari dampak buruk nikotin yang Anda konsumsi. Selain itu manfaat lainnya ialah membuat bibir Anda terlihat segar merona dan mengurangi pemakaian lipstik atau lipbalm.

Sebelum Anda melakukan sulam bibir yang perlu diperhatikan ialah mencari tahu dahulu klinik atau salon yang sudah terjamin, kompeten dalam bidangnya, dan memiliki stAndar kesehatan yang baik. Jangan ragu untuk mengkonsultasikan keluhan Anda mengenai bibir pada penyulam atau terapis yang akan menangani Anda nantinya. Anda akan diberikan beberapa pilihan warna yang akan disulam pada bibir Anda nantinya. Usahakan untuk memilih warna yang memang Anda sukai. Namun, yang perlu Anda ingat adalah bahwa sulam bibir berbeda dengan tato, sulam bibir hanya bersifat sementara, yang mana hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan dan paling lama bertahan dalam hitungan tahun.

Pada dasarnya sulam bibir memiliki proses yang lebih lama dan lebih panjang dari sulam alis. Proses sulam bibir biasanya membutuhkan beberapa kali pemulasan. Pada awal proses sulam bibir, bibir akan dibersihkan terlebih dahulun baru kemudian dioleskan krim khusus yang efeknya seperti diberi bius (anestesi) supaya tidak terlalu terasa sakit kemudian bibir akan disulam menggunakan pena khusus, setelah seluruh bibir selesai di sulam maka bibir Anda akan diberikan plastik yang kemudian ditekan secara perlahan, ini berfungsi supaya obat meresap sempurna ke dalam bibir Anda.

Barulah setelah itu bibir Anda akan diberikan pewarna yang sudah Anda pilih terlebih dahulu. Biasanya wanita yang menjalani proses sulam bibir ini akan merasakan sedikit sakit pada bibir hingga bengkak. Namun, Anda tak perlu khawatir karena esok hari bibir Anda akan kembali menjadi normal. Terakhir, Anda akan diberikan krim khusus untuk dioleskan pada bibir Anda supaya luka akibat proses sulam bibir tadi cepat sembuh. Biaya untuk melakukan sulam bibir ini tergolomg mahal, paling murah Anda harus mengeluarkan biaya di atas satu juta dan bisa hingga puluhan juta, semua tergantung kualitas bahan yang digunakan.

AFB141101

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.