Memancarkan Kecantikan Wajah Melalui Sepasang Mata

    453
    0
    SHARE
    Memancarkan Kecantikan Wajah Melalui Sepasang Mata

    Penampilan bagi seorang wanita merupakan salah satu hal penting sehingga mereka sangat peduli terhadap segala sesuatu yang menonjolkan keindahan. Tidak jarang mereka sampai rela untuk berkonsultasi dengan ahlinya sekedar perawatan hingga menjalani operasi plastik untuk menambah kecantikannya. Seperti pepatah, mata adalah jendela hati. Mata pula yang memancarkan keindahan. Sejatinya setipa wanita tercipta dengan keindahan masing-masing namun terkadang mereka tidak memahami keindahan apa yang ada pada dirinya. Nah, buat kalian yang masih bimbang, artikel kali ini akan memberikan tips seputar mempercantik diri melalui keindahan sepasang mata.

    Mata yang indah ialah mata yang terpancar dengan keindahannya. Bila anda terbiasa dengan rias wajah maka jangan pernah melupakan untuk menonjolkan mata anda menggunakan eye liner. Mengapa? Karena mata adalah bagian dari wajah yang patut untuk ditonjolkan keindahannya sebagaimana menonjolkan bagian wajah kita lainnya.

    Eye liner adalah kosmetik yang diciptakan untuk mempertegas dan menonjolkan keindahan mata. Ada banyak jenis yang beredar di pasaran diantaranya eye liner berbentuk padat, bentuk cair, dan bentuk pensil. Dalam pengaplikasiannya terkadang kita sering kali melakukan kesalahan. Pengaplikasian eye liner juga tidak luput dari bentuk mata kita itu sendiri.

    Mata Sipit Tanpa Kelopak : Aplikasikan double eye liner supaya mata terlihat mempunyai kelopak atau anda dapat menggunalkan scoth (solasi mata), lukislah mata anda menggunakan eye liner dari sudut luar ke dalam mata mengikuti bentuk mata. Sedangkan untuk bagian bawah tariklahsecara mendatar pada bagian luar kemudian gunakan eye liner putih pada bagian dalam.

    Mata Sipit Berkelopak : Buatlah eye liner secara membulat dan lebar sehingga bertemu dengan eye liner pada sudut mata bawah. Pada bagian bawah mata lukislah eye liner tepat di bawah bulu mata, gunakanlah eye liner warna putih pada bagian dalam.

    Mata Bulat : Aplikasikan eye liner pada garis mata secara tipis kemudian tarik secara mendatar, pada bagian ujung buatlah sedikit menaik dan meruncing melebihi sudut luar mata.

    Mata Cekung : Lukislah eye liner secara tipis pada mata mengikuti garis alami mata. Sebaiknya hindari penggunaan eye liner hitam pekat.

    Mata Cembung : Aplikasikan eye liner secara meruncing dan memanjang ke arah sudut mata luar dengan ketebalan sedang dan jangan sampai garis eye liner yang anda bentuk pada mata atas bertemu dengan eye liner pada bawah mata.

    Mata Turun : Garislah mata secara meruncing ke atas tidak mengikuti sudut mata alami yang turun, lukislah eye liner secara melebar ke ujung luar sedangkan menipis ke ujung dalam mata.

    Mudah kan ladies? Kecantikan wwajahmu akan semakin terpancar melalui mata indahmu.

    AFB141005

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY