Mau Diet Tapi Males Pantangan? Cobain Diet FC Aja Yuk!

    199
    0
    SHARE
    source : blogspot.com

    KabarFemale—Wanita mana sih yang tak ingin memiliki tubuh ideal? Dengan bobot yang pas tentu selain enak dipandang akan membuat anda semakin percaya diri. Poin plusnya juga adalah tubuh anda akan lebih ringan, sehat, dan bugar. Sayangnya, masih banyak diantara wanita yang kurang tanggap mengenai hal ini.

    Masalahnya hanya satu, malas dengan aneka pantangan makanan. Terlebih bagi anda yang menyukai wisata kuliner tentu akan membuat anda langsung mengatakan tidak untuk diet. Nah, sekarang ini bagi anda yang merasa kelebihan berat badan, ada baiknya mencoba diat FC. Kami akan memberikan penjabarannya pada anda. Langsung disimak ya pembaca setia!

    Diet FC ini merupakan singkatan dari diet food combiningApa itu diet FC? Sejatinya diet ini bukanlah diet karena anda masih bisa makan enak dengan aturan pola makan tentunya. Namun, anda dijamin tak akan gigit jari karena meski harus sesuai aturan anda masih dapat menikmati makanan yang anda sukai.

    Pengaturan yang diterapkan diet FC ini akan membuat tubuh anda mendapatkan asupan yang sesuai dengan kebutuhan alamiah. Semua itu tentu bertujuan agar terciptanya kondisi tubuh yang selaras dan optimal. Dengan pangaturan yang tepat organ tubuh akan menjalankan fungainya secara baik, baik dalam penyerapan makanan yang dikonsumsi yang dilanjutkan dengan manfaat kemudian berakhir dengan proses pembuangan sisa makanan yang tak berguna bagi tubuh dengan jalan keluar melalui feses. Yang menjadi poin plus dari diet FC ini tentu saja karena tubuh akan berkerja sesuai dengan kemampuannya, tidak berlebihan dan tidak juga kurang.

    Konon asal mulanya diet FC ini sudah ada sejak beberapa ribu tahun yang lalu, kira-kira sekitar 2000SM. Pertama kali dilakukan oleh masyarakat di Palestina, yang dijuluki dengan kaum Esseni. Meski sudah beribu tahun lalu ditemukan toh diet FC ini baru mulai populer ketika seorang dokter yang bernama William Howard Hay (ahli bedah) jatuh sakit akibat pembengkakan jantung serta penyakit ginjal, ditambah dengan tensi yang tinggi.

    Beliau mecoba menerapkan diet FC ini secara teratur dan hasilnya badan menjadi lebih bugar, berat badan turun, yang paling mengangumkan ialah penyakitnya seakan ikut hilang berserta bobot tubuh yang terpangkas itu. Dengan pembuktian yang telah dokter Hay lakukan pada dirinya sendirinya lah yang membuat ia semakin optimis mengenai diet FC ini. Kerja kerasnya melakukan pola makan yang tepat membuatnya hidup sehat dan bahagia. (bersambung)

     

    AFB 150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY