Macam Jilbab Untuk lengkapi Koleksi Anda

Macam Jilbab Untuk lengkapi Koleksi Anda

1140
0
SHARE
(c) Modelmodeljilbab

RajaNego—Dengan banyaknya jilbab yang muncul ke pasaran dengan berbagai bentuk, motif dan warna, anda tetntu bingung harus membeli yang mana. Tidak mungkin anda harus membeli semua jilbab agar tidak ketinggalan tren. Namun, anda tidak perlu khawatir. Berikut akan kami sajikan beberapa macam jilbab yang patut anda pertimbangkan untuk ditambahkan pada koleksi anda.

Jilbab Instan / Bergo

Jilbab ini wajib kalian punyai terutama untuk saat-saat mendadak dimana anda harus keluar rumah namun tidak ada waktu untuk memasang jilbab. Misalnya anda perlu membeli sesuatu ke warung, tentu anda tidak ingin menghabiskan waktu hanya untuk memasang jilbab. Selain itu, kini jilbab instan juga hadir dalam berbagai bentuk, motif, dan ukuran. Bahkan banyak orang yang menggunakan jilbab instan ini untuk menghadiri acara formal.

Jilbab Hitam

Warna hitam merupakan warna netral yang bisa anda gunakan baik untuk acara formal maupun informal. Jika anda kebingungan menemukan warna jilbab yang serasi dengan pakaian anda, warna hitam bisa jadi penyelamat. Bila tak ingin terkesan terlalu simpel, anda cukup menambahkan aksesoris yang berwarna senada dengan busana anda. Hal yang sama juga bisa diterapkan pada busana dengan motif terlalu ramai atau jika anda ingin lebih menonjolkan aksesoris yang anda miliki. Selain itu, keuntungan memiliki jilbab berwarna hitam adalah karena warna hitam tidak pernah ketinggalan zaman.

Jilbab Warna Netral

Selain warna hitam, jilbab berwarna netral patut anda pertimbangkan dalam membeli jilbab. Warna-warna seperti, krem, cokelat, putih, atau broken white juga bisa dipadankan dengan busana formal maupun informal. Anda bisa mencoba memadukan jilbab warna netral dengan pakaian berwarna terang. Selain warna di atas, anda bisa juga memilih jilbab dengan warna pastel yang lembut. Jika ingin tampil sedikit lebih “wah”, anda bisa tambahkan aksesoris jilbab untuk mempercantik penampilan.

Jilbab Bermotif

Jika anda menyukai busana polos tanpa motif, anda bisa gunakan jilbab bermotif untuk menyemarakkan penampilan. Macam-macam motif bisa anda gunakan sesuai keinginan mulai dari motif tribal, animal print, floral, dan lainnya. Jilbab ini bisa anda gunakan di waktu santai dengan teman atau keluarga. Bila tidak ingin motif yang terlalu ramai, pilihlah motif seperti garis atau polkadot.

Jilbab Formal

Meskipun anda bisa menggunakan kerudung lain untuk acara formal, tidak ada salahnya menggunakan kerudung yang biasanya ditujukan untuk acara tersebut. Biasanya kerudung jenis ini dihiasi kristal ataupun glitter yang membuat jilbab menjadi lebih shiny dan mempercantik penampilan. Untuk bahan pilihlah bahan yang ringan seperti sifon atau sutera.

 

AFF150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY