Lagu Debut Girls’ Generation Kembali Rajai Tangga Lagu

    150
    0
    SHARE

    KabarFemale—Lagu debut Girls’ Generation delapan tahun lalu kembali merajai tangga musik.

    Pada perayaan tahun kedelapan hari debutnya pada 5 Agustus, lagu debut Girls’ Generation juga kembali merajai tangga musik setelah melakukan siaran resmi pertama mereka “Into The New World” di acara musik SBS “Inkigayo.” Sejak debut mereka, girl band ini berhasil menjadi grup papan atas dan menjadi salah satu grup terkemuka di Korea Selatan. Kali ini lagu ini juga berhasil menjadi 10 lagu teratas di berbagai tangga musik daring global. Selain itu, mereka juga merayakan peringatan ini dengan hastag #8YearsWithSNSD di akun Twitter mereka.

    Saat ini Girls’ Generation sedang mempersiapkan comeback mereka dengan delapan anggota. Kali ini mereka mempersiapkan album berjudul “Party” yang rencananya tidak lama lagi akan dirilis. Video musik yang mereka rilis 7 Juli lalu ini kembali membuktikan kepopuleran mereka karena hanya dalam 6 jam, video cantik penuh warna mereka berhasil ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton di YouTube. Lagu yang pas untuk musim panas ini juga berhasil menjadi tren global dengan tagar “#PARTY.” Bahkan, dalam satu jam saja “Party” berhasil menjadi lagu nomor satu di Melon, Mnet, Bugs, Olleh Music, Genie, dan Naver Music.

    Sayangnya, perayaan hari jadi kedelapan ini dilakukan hanya dengan sembilan anggotanya karena Jessica telah memutuskan untuk keluar dari girl band ini. Agensi Girls’ Generation, SM Entertainment baru-baru ini juga mengumumkan pernyataan resminya mengenai status kontrak Jessica.

    Dalam pernyataan singkat ini SM Entertainment mengatakan, “Halo. Ini adalah SM Entertainment. Setelah berdiskusi dengan Jessica, yang telah menjadi artis di bawah SM Entertainment beberapa waktu terakhir, kami berdua memutuskan untuk berpisah demi kemajuan masing-masing pihak. Kami mohon dukungan Anda untuk Jessica yagn akan memulai awal yang baru.”

    Jessica sendiri kemudian memberikan pernyataan, “Halo, ini Jessica. Saya ingin memberitahukan bahwa setelah bernegosiasi dengan SM Entertainment kami kemudian mengakhiri kontrak dan secara resmi berpisahh. Saya menghargai semau waktu yang telah saya jalankan bersama SM Entertainment, dan saya mengharapkan keberuntungan akan berada dalam jalan SM Entetainment di masa depan.

    Dan juga untuk semua fans berharga saya, saya akan selalu berterima kasih untuk dukungan dan cinta yang tak berubah kalian. Saya akan berusaha terbaik saya untuk menjawab antisipasi yang kalian berikan, oleh karena itu, saya akan sangat berterima kasih jika kalian terus mendukung awal baru saya.”(J)
    AFT150701

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY