Kenalan dengan Desainer Hijab Muda Indonesia Yuk!

Kenalan dengan Desainer Hijab Muda Indonesia Yuk!

968
0
SHARE
Kenalan dengan Desainer Hijab Muda Indonesia Yuk!
© twelve-hijab.blogspot

KabarFemale—Hijabers mungkin sudah tidak asing lagi dengan para desainer hijab Indonesia yang masih tergolong muda ini. Campuran bakat dan passion, kreasi hijab nan anggun dan unik pun diperkenalkan pada masyarakat lewat tangan dingin mereka. Mereka pun sukses merambah pasaran hijab dan busana muslim di Indonesia. Followers akun sosial media mereka pun puluhan ribu jumlahnya. Nah, siapa saja sih para desainer muda ini?

1. Dian Pelangi

Para hijabers tentunya mengenal atau setidaknya tahu tentang dsainer yang satu ini. Dian Wahyu Utami atau lebih dikenal dengan Dian Pelangi ini sudah sering menjelajahi panggung fashion luar negri. Sebut saja negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Kairo, Pakistan, Budapest, Praha, Amman, Melbourne, dan yang terakhir di kota metropolitan London. Dengan gaya dan desainnya yang stylish dan sesuai dengan nama penanya, bermotif warna-warni, Dian berhasil menyingkirkan kesan negatif bahwa busana muslimah itu tidak bisa tampil trendi.

2. Ria Miranda

Lulusan sekolah desain ternama ESMOD ini memang menggemari dan sudah terbiasa mendesain baju sedari kecil dan bercita-cita ingin menjadi desainer. Wanita asal Padang ini mengaku terinspirasi dari desain furnitur Shabby Chic ala Rachel Ashwell dari Inggris. Tema Shabby Chic sendiri merupakan tema yang anggun dengan warna-warna kalem yang diusung oleh Ria. Karya milik Ria memang cukup mahal, namun itu semua sepadan dengan kualitasnya yang high class dan cantik.

3. Islamia Aprilia

Wanita muda ini sukses memperkenalkan brand “Aprilia Collection” dengan trademarknya yaitu kerudung peafowl. Desain buatan wanita cantik ini tidak hanya disukai para kalangan remaja namun juga mendapat tempat tersendiri di hati ibu-ibu. Desain Islamia sendiri bertema feminin, romantic, dan vintage yang didominasi warna pastel nan kalem.

4. Jenahara Nasution

Putri dari desainer senior Ida Royani ini sukses mengikuti langkah ibunya menjadi seorang desainer muda berbakat. Namun, memiliki orang tua di bidang yang sama tidak lantas membuat ia mendompleng nama besar ibunya. Dengan gaya anak muda yang trendi, Jenahara menampilkan sisi hijab yang unik dan dinamis. Gaya rancangannya cocok digunakan anda yang berjiwa muda ataupun yang selalu ingin tampil dinamis dalam berbagai kesempatan.

5. Fitri Aulia

Berdua dengan suami tercintanya, Fitri mendirikan sebuah label bernama ‘Kivitz” yang mengusung busana rancangannya. Gaya rancangan Fitri lebih ke busana muslima yang syar’i namun tetap stylish. Pakaian-pakaian longgar serta hijab yang menutup dada merupakan ciri khas rancangannya.

Ini adalah beberapa hijabers Indonesia yang patut dibanggakan karena selain menunjukkan bahwa style hijabers tidak kalah fashionable, beberapa dari mereka bahkan sudah go international lo ..

 

AFF150201

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY