K.Will Rilis Growing yang Emosional

    180
    0
    SHARE
    K.Will Rilis Growing yang Emosional
    Source: lovelytoday.com

    KabarFemale—Setelah rilis video teaser beberapa waktu lalu, penyanyi dan penulis lagu K.Will akhirnya merilis video musik penuh untuk single “Growing.”

    Penyanyi yang juga baru memperbarui kontraknya dengan the Starship Entertainment ini sukses menyampaikan perasaan yang menyentuh dengan lagu balada ini. Lagu yang diawali dengan pelahan ini kemudian mencapai klimaksnya dalam menyampaikan kisah cinta yang bagaikan badai ini dengan sempurna. Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa “Growing” lagu sedih ini menjadi sebuah karya yang indah.

    Video musik tragis nan indah ini mengisahkan kisah tragis dua mantan kekasih ini juga menampilkan bagaimana pasangan ini akhirya harus mengakhiri kisah cinta mereka yang dilihat melalui sudut pandang karakter laki-laki. Video musik “Growing” ini dibintangi oleh Son Ho Joon dan Park Ha Sun yang menggambarkan kisah awal dan akhir hubungan mereka sebagai kekasih. Dengan keindahan bunga sakura dan musik orkestra yang mengalun di latar belakang, karakter laki-laki dalam video musik ini kemudian menyadari bahwa ia telah kehilangan cinta sejatinya yang diungkapkan oleh suara dari K. Will. Sebelumnya beberapa bintang Korea Selatan terkenal lainnya juga pernah membintangi video musik K.Will, seperti IU, Yeo Jin Gu, Ji Chang Wook, Seo In Guk, Ahn Jae Hyun, INFINITE’s L, Da Som dan So dari Sistar, Chan Yeol dari EXO, dan Park Min Woo.

    Single “Growing” ini diambil dari album mini keenam K.Will yang berjudul “[re:].” Judul ini diperkirakan menyimbolkan kembalinya K.Will menyanyikan lagu-lagu balada setelah musiknya yang cenderung bersemangat seperti “Day 1” dan “Love Blossom.” K.Will memang dikenal sebagai musisi yang lebih sering menyanyikan balada. Album ini akan terdiri dari lagu-lagu cinta yang berakhir bahagia tapi juga lagu-lagu yang mengungkapkan kerinduan dan perpisahan yang menyakitkan namun tetap indah. Album yang juga menjadi comebacknya ini dirilis pada 25 Maret dan akan terdiri dari enam lagu yang berjudul “Growing,” dan single “Our Song,” “Regrets,” “Away,” “Marry Me?,” dan “Back in Time.”

    Dalam pengerjaan album ini, K.Will juga bekerja sama dengan komposer Kim Do Hoon, Epitone Project, The Name, dan Future Unison. “Growing” sendiri dibuat oleh Kim Do Hoon. Sementara lirik lagu-lagunya dikerjakan bersama KimYi na dan Min Yeon Jae yang sudah beberapa lama bekerja sama untuk lagu K.Will. Sementara itu, BISHOP yang pernah menjadi sutradara video musik “Frozen” versi Korea Selatan, “Without You” dari Mad Clown, dan “Erase” dari Hyo Lyn & Joo Young dipilih sebagai sutradara video K.Will ini.(J)
    AFT150301

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY