Ini lho bedanya BB, CC, dan DD cream.

Ini lho bedanya BB, CC, dan DD cream.

178
0
SHARE
Source image: google

Banyak wanita yang bingung untuk memulai suatu perawatan wajah dan sebagian lainnya malas karena merasa itu sesuatu yang ribet. Nah, sebenarnya berapa perlu sih kita untuk melakukan perawatan? Sangat penting, karena proses kematangan kulit wajah wanita akan mencapai puncaknya ketika berusia 25 tahun. Jadi ada baiknya sebelum umur tersebut kita sudah terbiasa melakukan minimal perawatan dasar. Namun, bila anda tak perlu khawatir bila sudah melewati umur tersebut selama anda berusaha tak ada kata terlambat.

Pada beberapa artikel sebelumnya kami telah membahas mengenai foundation maka kali ini kami akan membahas mengenai BB, CC, dan DD cream. Apakah ada perbedaan diantar ketiganya? Tentu saja. Yuk, simak pembahasannya.

Adakah diantara kalian yang belum pernah mendengar mengenai BB cream? BB cream merupakan salah satu produk yang cepat sekali menanjak, unsur k-pop yang melanda Indonesia inilah salah satu faktor yang membuat kian maraknya BB cream dengan beragam merek di pasaran.

BB cream memang kerap kali disamakan dengan foundation padahal keduanya tidaklah sama. BB cream bilapun mengandung minyak hanyalah sedikit lain halnya dengan foundation yang mayoritas memang mengandung minyak. Dan BB cream memiliki tekstur yang lebih ringan bila dibandingkan dengan foundation.

Blemish Balm (Beauty Balm) yang disingkat dengan BB cream merupakan bentuk lain dari foundation yang memiliki tekstur sangat ringan hingga terlihat sangat natural bila digunakan. Di dalamnya terkandung pelembab, anti oksidan, serta SPF dengan formula tingkat sedang. BB cream aman bila digunakan sehari-hari tanpa perlu repot untuk menggunakan sunscreen atau moisturazer, cocok bagi anda yang menginginkan kepraktisan.

Colour Correcting, Colour Control, Complexion Care atau yang disingkat CC cream merupakan formula yang diciptakan untuk menyempurnakan BB cream. Kandungan yang terdapat dalam CC cream dianggap mampu untuk menyamarkan bintik-bintik kemerahan, noda hitam akibat bekas jerawat, ataupun flek pada kulit wajah. Manfaat lain CC cream ialah membantu untuk menutrisi kulit, mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit kembali ke aslinya.

Dynamic Do all Cream, Daily Defense atau disingkat DD cream merupakan terobosan terbaru yang memang memberikan efek yang lebih baik bagi kulit wajah karena kandungan nutrisinya lebih lengkap. DD cream ditengarai mampu memberikan kelembaban lebih dibanding pendahuluny dan kabar baiknya DD cream ini dapat digunakan diseluruh tubuh. Praktis dan hemat bukan? Jadi apa pilihanmu?

AFB141005

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY