Hyosung Rilis Foto Teaser yang Misterius

    137
    0
    SHARE
    Hyosung Rilis Foto Teaser yang Misterius
    Source: playkpopmusic.com

    KabarFemale—Seperti diumumkan sebelumnya, Hyosung dari SECRET terus melaju dengan rencana comeback solonya dengan album mini yang rencananya akan dirilis Mei mendatang. Kali ini, Hyosung merilis foto teaser pertamanya.

    Walaupun pada foto teaser ini Hyosung tidak menampilkan wajahnya, perubahan pada warna rambutnya tampak jelas terlihat pada foto hitam putih ini. Untuk promosi debutnya, Hyosung mengganti warna rambutnya menjadi pirang sambil memegang boneka laki-laki yang mengenakan setelah polka dot, kemaja pink, dan dasi kupu-kupu di tangan kanannya. Sementara itu, tulisan “FANTASIA” dengan warna pink jelas terpampang di bagian depan foto ini. Walaupun wajah Hyosung tidak terlihat, tapi dilihat dari pakaian setelan berwarna hitamnya, ia tetap tampil berkelas dan seksi. Sebelumnya, TS Entertainment juga pernah menjanjikan pada 16 Apirl lalu bahwa, untuk album ini Hyosung akan menampilkan imej yang sepenuhnya baru.

    Album mini Hyosung dikabarkan akan memuat lima total lima lagu dengan judul “FANTASIA” yang disebut-sebut sebagai buah karya Hyosung sendiri. Album ini juga akan menampilkan sisi lain dari Hyosung yang sebelumnya tidak dapat ia tampilkan saat mempromosikan girl bandnya, dan seperti judul albumnya, bisa dipastikan bahwa album ini akan berisikan segala fantasi si penyanyi.

    Masih belum banyak informasi mengenai album mini ini yang diumumkan tapi, antisipasi atas rilis album ini telah mendapatkan perhatian yang tinggi.

    Ini adalah comeback Hyosung keduakalinya sebagai artis solo setelah album “Top Secret” yang mempopulerkan lagu “Good Night Kiss” tahun lalu. Dan, seperti “Good Night Kiss,” lagu ini juga dikerjakan dengan berpartisipasi dengan Duble Sidekick dan penulis lagu sekaligus penyanyi, Jakops.

    Album perdana Hyosung yang dirilis Mei tahun lalu, “Top Secret” memuat total tiga lagu yang berjudul You Don’t Know Women,” “I Hate the Night,” dan “Good Night Kiss.”

    Sementara itu, sebagai anggota SECRET, pada 4 April lalu Hyosung dan Ji Eun merayakan 2.000 hari sejak debut mereka dengan memuat pesan di akun Instagram mereka, “”#2000DAYSWITHSECRET Today is SECRET’s 2,000th day since our debut #SECRET #JunHyosung #JungHana #SongJiEun #HanSunHwa” Pesan mereka juga mengungkapkan keinginan mereka untuk dapat terus bertambah tua bersama-sama dan ditutup dengan pesan “#IloveyouSECRET <3.” Sementara Ji Eun memuat foto sefie di akun Instagramnya dengan pesan yang menyampikan rasa terima kasih dan ungkapan sayangnya kepada para fans.(J)

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY