Hwanhee Bawakan Soundtrack “Orange Marmalade”

    475
    0
    SHARE
    Hwanhee Bawakan Soundtrack “Orange Marmalade”
    source : allkpop.com

    KabarFemale—Hwanhee dari Fly to the Sky kembali menghibur fansnya denga suara khasnya dengan membawakan lagu soundtrack drama KBS 2TV, “Orange Marmalade.”

    Video musik berjudul “Heart Breaking” yang dibawakan oleh Hwanhee ini adalah lagu yang menjadi tema utama drama KBS yang tayang tiap hari Jumat ini. Video musik ini juga memberikan sedikit cuplikan dari drama yang akan segera ditayangkan ini. Lagu yang dirilis tiga minggu lebih awal dari penayangan dramanya ini diharapkan akan dapat menggabarkan emosi dari drama ini. Selain gambar Hwanhee yang terlihat sedang dalam proses rekaman lagu ini, beberapa karakter dan potongan cerita yang diangkat dalam drama ini juga ditampilkan pada drama yang akan tayang pada 15 Mei mendatang ini.

    Drama Orange Marmaled sendiri disutradari oleh Lee Hyun Min yang juga terkenal atas karyanya pada drama “I’m Sorry, I Love You,” “Bad Guy,” dan “The Snow Queen.” Sutradara Lee Hyun juga terkenal dengan kemampuannya dalam mengkombinasikan video dengan musik sehingga ia juga ikut bertanggung jawab atas produksi single soundtrack iniBersama sang raja lagu soundtrack, Hwanhee, lagu ini semakin menjadi soundtrack yang dinanti-nantikan.

    Hwanhee yang beraliran R&B ini sebelumnya juga pernah menjadi suara di balik lagu soundtrack “My Person” untuk drama “Beethoven’s Virus,” “Even Becoming Wind” untuk “Fashion 70’s,” “Road Number 1,” dan lain-lain. Lagu-lagu ini juga masih tetap populer sejak dirilisnya sampai saat ini.

    Sebelumnya agensi Fly to the Sky, H2 Media juga pernah merilis foto Hwanhee  di studio rekaman yang sedang memikirkan lirik soundtrack ini dengan pose dan wajah yang serius.

    Drama “Orange Marmalade” mengisahkan vampir yang menyembunyikan keberadaan mereka dengan hidup di antara manusia. Dalam drama ini Jonghyun dari CNBLUE akan beradu akting degan Seolhuun dari AOA.

    Teaser drama “Orange Marmalade” juga telah dirilis. Pada teaser ini Yeo Jin Goo tampak babak belur dan sedih sementara Seolhyun terlihat memberikan Yeon Jin Goo ciuman di lehernya. Adegan kemudian beralih dengan keduanya seolah akan berciuman sebelum kemudian adegannya kembali berubah.

    Dalam drama ini, Seolhyun akan berperan sebagai karakter bernama Baek Ma Ri yang harus menyembunyikan identitasnya sebagai vampir dengan menjadi seorang murid. Selain kisah cinta supernatural, drama ini juga menampilkan ketidakadilan sosial yang mendiskriminasi orang yang lebih lemah tapi tetap disampaikan dengan jalan cerita yang alami.(J)

     

    AFT150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY