Hijab Turban Tanpa Perlihatkan Lekuk Badan

Hijab Turban Tanpa Perlihatkan Lekuk Badan

968
0
SHARE
© ourreadingworld.blogspot

KabarFemale—Hijabers tentu mengenal gaya berhijab yang satu ini. Hijab turban adalah hijab yang dililitkan di area kepala. Namun, area dada tentu menjadi terekspos. Untuk menghindari hal ini namun tetap terlihat modis mengenakan gaya turban, anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini.

Gunakan Scarf

Di musim penghujan, scarf tidak hanya bisa menjadi pelengkap fashion namun juga bisa sekaligus menghangatkan anda. Manfaat lainnya adalah anda bisa menggunakannya untuk menutupi area dada saat menggunakan hijab turban. Ambil scarf yang panjang dan adna tinggal melilitkannya di area leher. Untuk tampilan lebih maksimal, anda bisa menggunakan blazer atau jaket.

Gunakan Sweater

Sweater longgar bisa menjadi pilihan adna berikutnya untuk menutupi lekuk tubuh. Agar tidak terasa gatal akibat bahan sweater, gunakanlah dalaman yang nyama agar sweater tidak langsung bersentuhan dengan kulit anda. Anda bisa mengombinasikan sweater dengan hijab turban dan jeans untuk gaya yang kasual. Anda pun tidak perlu kedinginan di musim dingin dengan gaya ini.

Gunakan Luaran

Luaran baju seperti jaket, kardiagan, coat, atau rompi bisa menutupi lekuk tubuh sekaligus menjadi fashion statement anda. Dengan jaket dan hijab turban sebagai pasangannya akan membuat penampilan

NO COMMENTS