Girls’ Generation Rajai Tangga Lagu Dengan Dua Lagu Barunya

    149
    0
    SHARE
    source : static6.com

    KabarFemale—Lagu terbaru dari Girls’ Generation, “Lion Heart” dan “You Think” berhasil merajai berbagai tangga lagu hanya dalam dua hari sejak tanggal dirilisnya.

    Dua lagu yang bersaing ini juga saling berkejaran di beberapa tangga musik online. Pada 19 Agustus lagu “You Think” menjadi lagu teratas di Mnet dan Olleh Music sementara lagu “Lion Heart” unggul di Genie, Naver Music, Bugs Music, Soribada, dan Money3. Dimana lagu “You Think” menjadi lagu nomor satu, “Lion Heart” selalu mengikuti di posisi berikutnya dan begitu juga sebaliknya. Dengan keberhasilan ini, Girls Generation tercatat berhasil menaklukan tujuh tangga lagu.

    Album yang perilisannya dibuat dalam dua bagian ini masing-masing memuat enam lagu. Perilisan pertamanya adalah “Lion Heart” yang videonya menampilkan para perempuan cantik ini dalam gaya retro yang glamor dengan lirik lagu yang mengisahkan laki-laki yang tidak setia seperti singa yang berusaha dijinakan oleh para anggota Girls’ Generation.

    Jika sebelumnya lagu “Party” para anggota girl band ini tampil penuh dengan nuansa musim panas dan tampil retro untuk “Lion Heart,” untuk lagu “You Think” yang merupakan bagian kedua perilisannya, mereka tampil menunjukan keahlian menari mereka yang intes dengan nada-nada yang membuat bersemangat dan enerjik. Rilis bagian kedua mereka pada 18 Agustus ini dilakukan melalui siaran live di aplikasi Naver TV. Lirik pada lagu “You Think” menyampaikan pesan seorang perempuan setelah diputuskan oleh pacarnya dan rumor yang kemudian beredar karenanya. Walaupun menceritakan patah hati tapi video ini tampil enerjik dan manis.

    Video musik girl band ini jug sukses ditonton jutaan orang di YouTube. Pada perilisan “Lion Heart” yang juga dibarengi dengan perilisan video musiknya diYouTube hanya dalam 12 jam berhasil ditonton lebih dari 1,4 juta penonton dan terus meningkat. Sementara itu, pada Naver TV, Lion Heart tercatat berhasil ditonton lebih dari 1,9 juta penonton dalam 15 jam sejak perilisannya.

    Lagu “Party” yang dirilis pada Juli lalu juga berhasil mencetak prestasinya sendiri. Video musik lagu ini berhasil menjadi video Kpop yang paling banyak ditonton tidak hanya di Amerika tapi juga secara global via YouTube, unggul dari lagu lainnya yang dirilis dalam waktu yang bersamaan seperti “Just Right” dari GOT7 di posisi kedua, dan “Ring My Bell” dari Girl’s Day di posisi ketiga.(J)
    AFT150701

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY