Fashion Korean Style Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Fashion Korean Style Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

30
0
SHARE

KABARFEMALE – Bicara soal korea tidak melulu tentang drama series yang ditonton sebagian besar perempuan Indonesia. Ada satu obrolan yang tentu tidak jauh dari perempuan. Yup, fashion Korea. Dimana fashion Korea ini sangat menarik untuk dijadikan referensi style sehari-hari mulai dari kuliah, kerja, sampai hangout. Kaya apa aja gaya fashion Korea yang cocok dengan gaya kamu?

Fashion Korean Style Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Tucked it in. Ternyata gaya memamasukkan baju kedalam bawahan, rok atau celana, yang sedang dipakai bukan saja bikin kamu terlihat rapi. Tapi, juga akan terlihat ramping dan tinggi karena kaki terlihat lebih jenjang dan panjang. Pilihan gaya ini cocok untuk kamu yang bertubuh kecil. Jangan memadukannya berbagai macam atasan, karena kaos, sweater, ataupun kemeja bisa kamu gunakan untuk gaya ini.

Oversized tops. Atasan kebesaran tentu bisa dipakai untuk kamu  yang bertubuh langsing maupun plus size. Supaya kamu tidak terlihat terlalu kebesaran saat memakainya, gunakan bawahan yang ketat atau pas dengan bentuk kaki kamu. Biasanya, style korea seperti ini terlihat kamu lebih sporty. Jadi, buat kamu yang suka dengan gaya boyish ini salah satu gaya yang bisa kamu gunakan ketika bosan dengan penampilan keseharian kamu.

Dress on t-shirt. Ingin memakai dress, tapi tidak ingin tampil terlalu seksi? Nah, buat kamu anak kuliah atau karyawan kantoran coba gunakan gaya ini. Gaya ini juga sedang trend bukan hanya di Korea aja, melainkan di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Kamu tidak harus memadukan dengan kaos, sweater atau kemeja, bisa kamu pakai supaya lebih terlihat stylish.

Accessories. Ini dia yang menjadi ciri khas dari korean style, yaitu penambahan aksesori pada setiap penampilannya. Tapi ingat, mereka tidak pernah memakai aksesori yang terlalu berlebihan. Adapun beberapaa aksesori yang suka dipakai, seperti kacamata, topi dan hair band atau bandana. Nah, key item tersebut akan mempermanis penampilan kamu secara keseluruhan kan?

Sneakers + socks. Alas kaki keseharian yang kerap kali menjadi pelengkap fashion mereka itu sneakers. Ya, ini menjadi salah satu gaya yang Korea banget, lho! Tidak lupa juga, mereka menambahkan kaos kaki dengan ukuran sampai diatas mata kakk dan di bawah betis. Buat kamu yang punya koleksi sneakers, coba sesekali jadikan sepatu kamu menjadi point of view dari penampilan kamu hari ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY