EXO Persiapkan Penampilan Dan Lagu Baru Untuk Konser Solo

    429
    0
    SHARE
    (c) Twimg

    RajaNego—Pada poster konser yang baru dirilis, EXO tampil dengan dandanan yang rapi dan menonjolkan ketampanan laki-laki dewasa. Poster yang merupakan foto grup mereka ini dirilis untuk konser kedua mereka yang berjudulEXO Planet #2 – The EXO’luXion.”

    Judul konser ini adalah kombinasi dari kata “EXO” dan “Revolution” dengan huruf “X” yang menyimbolkan 10 anggotanya dalam angka romawi. Selain rilis poster ini, EXO juga mengumumkan bahwa mereka akan membawakan penampilan terbaru mereka untuk lagu baru mereka pada konser lima hari mereka.

    Walaupun pada acara-acara lain EXO tampil sifat asli mereka yang menarik dan lucu kali ini para anggota boy band ini tampak necis dan berkarisma. Pose mereka juga beragam dengan menatap langsung ke kamera atau melihat ke arah lain. Selain itu terlihat ada dua gambar bulan di latar belakang foto ini, menunjukan salah satu lagu baru mereka, “Two Moons”.

    Sebelumnya EXO juga telah merilis teaser untuk konser ini dengan memberikan potongan dari beberapa lagu lama mereka seperti “El Dorado” yang menjadi lagu debut mereka 2012 lalu, dan beberapa lagu lain yang juga terdapat pada album baru mereka. Sebelum ini para fans EXO juga mempopulerkan sebuah single berjudul “Call Me Daddy” yang mereka duga akan menjadi single comeback mereka

    Selain lagu-lagu baru ini, EXO juga akan tampil membawakan lagu-lagu hit mereka sebelumnya yang telah diaransemen ulang dengan sentuhan baru yang tidak boleh dilewatkan fans sejati EXO.

    Para anggota EXO kali ini berpakaian dalam setelah jas berwarna hitam dengan aksen putih dengan enam anggota EXO K melihat langsung ke kamera sementara anggota EXO M melihat ke arah lain. Hal in isempat membuat para fans berspekulasi jika pose ini disebakan oleh perubahan drastis pada daftar anggota EXO.

    Konser ini dijadwalkan untuk 7, 8, 13, 14, dan 15 Maret di Olympic Park Gymnastics Arena di Seoul. Penjualan tiket konsernya via YES24 yang dimulai sejak 21 Januari lalu sukses mencapai sold out hanya dalam hitungan detik.

    Konser ini juga dilaporkan berada di bawah arahan langsung sutradara SM Entertainment dan anggota BeatBurger, Shim Jae Won. Jae Won bekerja keras untuk menampilkan sisi terbaik dari warna dan karakter EXO untuk konser ini. Proyek Shim Jae Won sebelumnya adalah konser live spesial yang baru-baru ini berakhir, konser TISTORY dari TVXQ.(J)

     

    AFT141102

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY