DIY: Sandal Sederhana Jadi Sandal Model Terbaru dengan Rantai ala Fashion Bangkok

    176
    0
    SHARE
    sandal model terbaru
    Source: Vemale

    KabarFemale — Fashion rantai kini mendapatkan banyak peminat lagi. Bukan hanya di aplikasikan pada perhiasan ataupun aksesori wanita seperti gelang dan kalung, namun rantai juga bisa loh Anda jadikan sebagai pemanis sandal Anda. Bila Anda memiliki sandal simpel yang sudah mulai bosan Anda gunakan, dari pada dibuang sayang lebih baik Anda melakukan DIY untuk menyulap sandal sederhana Anda menjadi sandal model terbaru dengan rantai yang kini juga marak menjadi tren fashion bangkok. Baca juga Model Sandal Terbaru Untuk Menyambut Libur Ramadhan

    Caranya cukup mudah loh, untuk mengubah sandal biasa menjadi sandal model terbaru Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

    1. Menyiapkan semua bahan

    Untuk membuat sandal sederhana menjadi sandal model terbaru dengan rantai ini ada beberapa bahan dan peralatan yang harus Anda siapkan di antaranya sandal simpel, lem super, jarum, benang, tang, dan tentunya rantai. Untuk rantai bisa sesuai selera Anda bisa memilih warna emas ataupun perak.

    1. Mengukur panjang rantai sesuai dengan sandal

    Langkah selanjutnya yaitu memulai DIY project Anda. Setelah semua bahan telah siap maka selanjutnya Anda harus mengukur panjang rantai sesuai dengan ukuran sandal Anda. Jika sudah, lakukan pemotongan rantai dengan menggunakan tang.

    1. Merekatkan rantai dengan lem

    Kemudian oleskan secara merata lem super kuat, pada saat ini Anda harus berhati-hati ya ladies karena lem super kuat bisa saja menempel pada tangan Anda dan susah untuk dilepas, ada baiknya Anda menggunakan sarung tangan plastik untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

    1. Merekatkan rantai pada sandal

    Setelah rantai telah diolesi dengan lem tempelkan pada sandal Anda dengan perlahan, pastikan letaknya terlihat presisi dan rapi, agar sandal Anda terlihat memang sudah terpasang dengan rantai seperti asli saat membeli dari toko.

    1. Jahit rantai yang telah menempel

    Untuk meningkatkan kekuatan merekatnya rantai, Anda juga perlu untuk menjahitnya ya ladies. Jahitlah ujung rantai dengan menggunakan jarum dan benang secara hati-hati. Pastikan jaitan terlihat rapi, gunakan benang dengan warna yang sama dan sesuai seperti warna sandal Anda.

    1. Voila

    Sandal simpel Anda pun berubah menjadi sandal rantai trendi yang siap Anda gunakan untuk jalan-jalan.

    Bagaimana ladies, mudah bukan? Hanya dengan sedikit kreativitas Anda saja bisa mengubah sandal biasa yang sudah membosankan menjadi sandal model terbaru yang stylish. Let’s do it yourself! Baca juga Sandal Terbaru Dari Ipanema

     

    BFE1507012

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY