Coba Fresh Make Up Sekarang

Coba Fresh Make Up Sekarang

226
0
SHARE
Coba Fresh Make Up Sekarang
Source : youqueen.com

Kini tampil cantik sudah tidak lagi sesulit dulu. Sudah banyak pabrikan kosmetik yang membuat penemuan-penemuan baru melalui alam dan teknologi. Menjamurnya kosmetik di pasaran membuat kaum hawa senang bukan kepalang namun di sisi lain mereka pun merasa bingung. Takut bila kosmetik yang mereka pilih, kurang tepat.

Bukan menjadi rahasia umum, harga kosmetik tidak lah murah terlebih bila kosmetik tersebut produk impor. Kosmetik lokal pun tak kalah menguras kantong. Namun, demi semangat tampil cantik para wanita rela merogoh kocek dalam-dalam. Uniknya, terkadang wanita sering kali bingung untuk menggunakan kosmetik yang telah dibelinya. So, kami di sini akan membahas make up cantik dengan gaya segar khusus bagi Anda pembaca setia rubrik female.

Bersihkan wajah dan leher Anda menggunakan pembersih wajah yang kemudian dilanjutkan dengan memberi penyegar. Ketika kulit Anda telah kering, maka aplikasikan pelembab berwarna sebagai dasar make up Anda. Sesuaikan dengan kondisi kulit, sebelum membeli ada baiknya tanyakan pada beauty advisor kosmetik tersebut. Kemudian gunakan concealer untuk menutupi kekurangan pada wajah Anda. Oleskan concealer pada cekungan seperti bagian bawah mata, noda kehitaman, bekas jerawat, atau luka. Tidak perlu terlalu tebal karena akan membuat make up terlihat berat. Setelah itu lanjutkan dengan menggunakan bedak padat, di sini kami tidak memberikan arahan menggunakan foundation untuk make up yang segar.

Bila Anda keberatan menggunakan bedak padat sebagai gantinya Anda dapat menggunakan bedak foundation, meski terdapat embel-embel foundation, teksturnya lebih ringan dibanding pure foundation. Dilanjutkan dengan penggunaan eyeshadow base lalu pilihlah warna emas, coklat, atau perak. Gunakan gradasi 2 warna untuk kesan yang lebih sempurna. Ganti eyeliner dengan menggunakan kohl, gunakan warna coklat, hitam, atau abu-abu, garislah mengikuti kontur mata. Jepit bulu mata Anda dan gunakan mascara kemudian. Bila Anda menyukai bronzer, maka gunakan bronzer terlebih dahulu sebelum perona pipi. Pilihah perona pipi berbentuk cream supaya lebih mudah meresap masuk ke dalam kulit sehingga daya tahan lebih kuat. Sapukan perona pipi dengan warna peach atau soft pink pada pipi Anda dengan cara Anda tersenyum sehingga akan mendapatkan apple cheeks.

Gunakan mascara berwarna coklat untuk mewarnai alis Anda, sebelumnya rapihkan alis Anda terlebih dahulu menggunakan sisir kusus alis. Yang terakhir gunakan lip balm pada sekitar bibir Anda, Anda dapat menggunakan lip liner terlebih dahulu sebelumnya. Gunakan lipstik warna cerah serupa perona pipi atau nude sehingga membuat tampilan Anda segar.
AFB141201

Temukan berbagai kabar terkini seputar dunia wanita mengenai health, beauty, fashion, kuliner, relationship, inspiration, mom, kids, juga lifestyle dan entertainment. Hanya di kabarfemale.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY