CLC Debut dengan “Pepe”

    282
    0
    SHARE
    CLC Debut dengan “Pepe”
    Source: Kpopzine.com

    KabarFemale—Girl band terbaru dari Cube Entertainment, CLC atau Crystal Clear akhirnya resmi merilis video musik debut mereka dengan video musik “Pepe.”

    CLC adalah girl band terbaru Cube Entertainment yang terdiri dari lima anggota perempuan berusia rata-rata 18 tahun dengan berbagai bakat seperti menari, memainkan alat musik, dan tentu saja bernyanyi.

    Lagu bergenre dance dengan gaya retro ini memiliki nada yang catch dan bagian ref yang mudah menular sehingga yang mendengarnya akan menyanyikannya tanpa sadar. Video musik CLC sendiri terlihat manis dan penampilan debut mereka telah dijadwalkan pada acara Mnet, “M! Countdown” pada 19 Maret. Single “Pepe” diambil dari album mini debut mereka yang berjudul “First Love.” Album ini akan memuat 5 lagu termasuk single “Double Sidekick” yang dirilis pada 19 Maret. Tema album CLC ini tidak jauh dari tema jatuh cinta dan manisnya debaran hati yang ditimbulkannya.

    Dalam video musik yang manis dan funky ini, Sorn (Chonnasorn Sajakul dari Thailand) di bagian vokal, Jang Ye Eun di bagian rap, Chang Seungyeon sebagai vokal utama, Choi Yujin di bagian sub vokal, dan Oh Seunghee di bagian vokal utama dan pemimpin girl band ini, tampil dalam ruangan yang membingungkan karena ruangan itu seperti tidak memiliki gravitasi sehingga mereka dapat duduk atau berjalan di bagian dinding atau langit-langit ruangan tersebut. Konsep ini adalah pengembangan dari konsep “MV in a box” yang menjadikan mereka seolah-olah berada di dalam “kotak.”

    Pada 18 Maret lalu, CLC menggelar showcase debut mereka di Acts Hotel di Seoul dan membawakan “Pepe” dan “First Love.” Pada acara ini, CLC kemudian mengungkapkan bahwa koreografi utama mereka dibuat oleh Rain. Sayangnya, koreografi ini tidak ditampilkan pada video terbaru mereka tapi mereka menjanjikan akan membawakannya pada penampilan lain mereka.

    Sebelumnya girl band terbaru Cube Entertainment ini juga membuka akun resmi Twitter mereka yang akan digunakan untuk terhubung dengan para fans mereka dan pengumuman informasi lainnya. Tweet pertama CLC adalah foto berupa tanda tangan dari masing-masing anggota girl band multinasional ini yang diunggah dengan pesan dari para anggotanya dengan pesan “Ini adalah Twitter resmi girl band global baru Cube Entertainment, CLC. Berikut adalah pesan pertama CLC kepada para fans. Salam :). Nantikanlah banyak hal dari kami!”
    AFT150301

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY