Ciri-ciri Wanita Keibuan

    1670
    0
    SHARE
    Source: shutterstock

    KabarFemale–Bagi pria, memiliki pasangan yang keibuan merupakan impian. Upaya untuk memiliki istri keibuan sudah dilakukan sejak masa pencarian. Biasanya laki-laki akan dengan sangat mudah tertarik dengan wanita yang keibuan. Sebab bagi pria, untuk membangun sebuah keluarga, tidak hanya membutuhkan pemimpin yang hebat. Melainkan juga butuh manajer yang handal, dalam hal ini istri sekaligus ibu dari anak-anak nantinya. Bagi pria, wanita keibuan sudah memenuhi salah satu kompetensi manajerial dalam keluarga; yaitu di bidang manajemen SDM.

    Ladies,setiap wanita sebetulnya sudah tercipta berikut kodratnya sebagai ibu. Jadi semua wanita hakikatnya bisa menjadi ibu yang baik. Tentu hanya jika wanita tersebut mau dan berusaha untuk menjadi ibu yang baik. Menjadi wanita keibuan memang tidak mudah. Namun sejak sebelum memiliki anak, ada wanita yang sifat keibuannya sudah menonjol. Bagi wanita yang sifat keibuannya belum menonjol, hal itu bisa diusahakan. Dan langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan mengetahui ciri-ciri wanita keibuan berikut ini:

    1. Menyukai anak kecil. Di jaman sekarang ini, tak sedikit wanita yang sangat menyukai anak kecil meski itu bukan anaknya. Namun tak sedikit pula wanita yang bahkan mendengar suara anak kecil saja tidak suka. Wanita yang tidak suka dengan kehadiran anak kecil memang sifat keibuannya cenderung tidak atau belum menonjol. Wanita seperti ini tidak akan pernah menyukai anak kecil sampai ia merasakan bagaimana memiliki anak sendiri. Bahkan ada pula wanita yang sifat keibuannya tidak kunjung muncul meski sudah memiliki anak sendiri. Hal ini kebalikan dari wanita keibuan, yang sudah menyukai anak kecil jauh sebelum ia menikah dan memiliki anak.

    2. Tidak merasa terganggu dengan tangis anak kecil. Ada beberapa orang, bahkan itu wanita, yang kesal ketika mendengar anak kecil menangis. Karena kekesalan itu lah, wanita tersebut bisa bersikap kasar bahkan mencubit anak kecil yang sedang menangis. Wanita keibuan tidak akan pernah terganggu dengan tangis anak kecil. Ketika mendengar tangis anak kecil, hatinya justru terdorong untuk membuat si anak kecil tenang.

    3. Cara bicaranya lembut. Ingat, berbicara lembut bukan jaminan seorang wanita merupakan sosok yangkeibuan. Karena sekarang ini, tak sedikit wanita yang berbicara lembut dengan cara dibuat-buat hanya untuk mendapat perhatian dari seseorang yang ia suka. Kelembutan wanita keibuan biasanya juga diikuti oleh tutur kata yang sopan dan tidak sembarangan.

    4. Dalam hal selera, terkesan kekanak-kanakan. Wanita keibuan juga cenderung kekanak-kanakan dalam hal selera. Misalnya suka menonton film kartun, atau bahkan merasa barang-barang anak kecil itu begitu menarik. Hal ini memang bukan jaminan, namun wanita keibuan biasanya juga memiliki sisi kekanak-kanakan.

    AFR150401

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY