Cara Pakai Jilbab Modern: Praktis dan Stylish

    237
    0
    SHARE

    RajaNego-Meskipun Anda berhijab, Anda tetap masih bisa bisa kok terlihat modis. Yang perlu Anda tahu hanyalah dengan mencoba beberapa style hijab yang cocok dengan kepribadian Anda. Bagi Anda yang memiliki waktu sangat berharga dan sedang bingung dengan kreasi hijab yang paktis namun tetap terlihat modern dan stylish, Anda wajib menyimak ulasan berikut mengenai cara pakai jilbab modern dan praktis:

    1. Cara Pakai Jilbab Modern: Siapkan ciput dan pashmina

    Cara pakai jilbab modern yang pertama adalah siapkan terlebih dulu ciput ninja dan pashmina bercorak yang Anda suka. Pastikan warna ciput senada dengan baju atau pashmina Anda.

    2. Cara Pakai Jilbab Modern: Aturlah ciput dan panjang pashmina

    Cara Pakai jilbab modern selanjutnya yaitu mulailah memakai ciput ninja, pastikat ciput terlihat pas dan rapi pada bentuk wajah Anda. Lalu pakailah pashmina, atur dengan panjang maksimal di sebelah kanan. Letakkan ujung pashmina sebelah kiri yang sangat pendek ke atas bagian telinga dan sematkan dengan jarum. Berhati-hatilah saat menyematkan jarum, atau Anda juga bisa menggunakan alternative safatey pin jika tidak ingin mengalami resiko tertusuk jarum.

    3. Cara Pakai Jilbab Modern: Bentuk pola Pashmina

    Cara Pakai jilbab modern yang ketiga adalah ambil bagian pashmina sebelah kanan yang panjang lalu tarik ke sebelah kiri dan sampirkan ke atas kepala hingga kembali lagi ke sebelah bahu kanan Anda.

    4. Cara Pakai Jilbab Modern: Rapikan detail style hijab Anda

    Cara Pakai Jilbab Modern yang selanjutnya adalah rapikan detail hijab Anda hingga Anda benar-benar merasa nyaman. Lalu sematkan jarum atau safety pin tepat di depan telinga Anda atau tepat pada bagian rahang Anda. Pastikan Anda memiliki sisa juntaian hujab pada sisi sebelah kanan. Tariklah juntaian tadi ke depan bahu Anda.

    5. Cara Pakai Jilbab Modern: Looks Stylish

    Cara Pakai Jilbab Modern ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk membentuk style hijab yang terlalu rumit. Anda tetap dapat terlihat elegan dan menarik dengan style hijab yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja. Dengan begitu Anda tetap tidak kehilangan banyak waktu namun Anda juga tetap terlihat modis dan stylish. Praktis bukan? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

     

    BFF1502023

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY